News


Minggu, 26 Juli 2015 - 20:22:46 WIB
Film Terbaru Raditya Dika 'Single' Rilis Poster
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 4330 kali

Setelah tiga tahun berturut-turut menghadirkan tontonan yang didasarkan pada novel Indonesia kenamaan, rumah produksi Soraya Intercine Films sedikit bereksperimen tahun ini dengan menggarap film dari skenario asli.

Untuk mewujudkan proyek berjudul Single ini, Sunil Soraya selaku produser menggandeng Raditya Dika (Marmut Merah Jambu, Cinta Brontosaurus) yang baru pertama kalinya bekerjasama dengan dinasti Soraya. 

Single yang mengambil jalur komedi romantis sekaligus menandai kembalinya Soraya Intercine Films ke genre ini setelah terakhir kali menekuninya pada tahun 2008 silam melalui Chika arahan Rocky Soraya.

Saat tulisan ini diturunkan, Single tengah memasuki pekan pertama proses pengambilan gambar. Di sela-sela kesibukan tersebut, poster resmi Single diluncurkan melalui akun Twitter resmi sang rumah produksi.

Dalam poster tersebut, kita disuguhi wajah Raditya Dika secara close-up yang aktifitasnya dalam menyeruput isi dari botol minuman terganggu lantaran dibuat terpesona oleh kecantikan Annisa Rawles yang bisa kita lihat dari pantulan kacamata Dika. 

Selain judul, nama produser dan pemain utama, khalayak luas tidak mendapat informasi lain terkait film ini dari poster. Bahkan, target perilisan di bioskop pun tidak dicantumkan, hanya sekadar tertera 'segera'.

Berikut adalah poster resmi dari Single:

Single

Jalan cerita yang hendak dikedepankan oleh Single pun masih ditutup rapat. Tapi jika berpatokan pada judul dan jejak rekam Raditya Dika, kemungkinan besar kisahnya tidak akan jauh-jauh dari petualangan cinta Dika sebagai seorang jomblo ngenes.

Selain Raditya Dika dan Annisa Rawles, Single juga dibintangi oleh Babe Cabiita dan Pandji Pragiwaksono.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.