News


Sabtu, 25 Juli 2015 - 12:18:00 WIB
'Jurassic World' Singkirkan 'Avengers' Dalam Daftar Film Terlaris Sepanjang Masa
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3443 kali

Akhirnya resmi sudah. Film rilisan Universal PIctures dan Ambil Entertainment, Jurassic World, berhasil menyalip posisi The Avengers sebagai film tersukses sepanjang masa. Kini film yang dibintangi oleh Chris Pratt tersebut menduduki posisi ketiga dengan pendapatan sebanyak $1.522 miliar, sedangkan The Avengers adalah $1.520 miliar.

Tentunya masih agak susah menyusul posisi dua teratas mengingat Avatar ($2.788 miliar) dan Titanic ($2.788 milar), sebagai dua film teratas, memiliki pendapatan yang fantastis, yang mungkin hanya bisa ditumbangkan oleh film James Cameron lainnya. Mungkin. 

Jurassic World, yang diarahkan oleh Colin Trevorrow, mengumpulkan sebanyak $614.3 juta untuk peredaran domestik dan menjadi film keempat yang melewati angka $600 juta. Sedang untuk di wilayah luar Amerika Utara, film berhasil mengumpulkan sebanyak $907.3 juta. 

Sebuah sekuel? Pastinya.

Universal sudah mengkonfirmasi jika Jurassic World 2 akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2018. Duo Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga akan kembali membintangi filmnya, sementara Steven Spielberg akan menjabat sebagai produser eksekutif melalui bendera Ambiln Entertainment. 

Colin Trevorrow, juga akan kembali, tapi hanya sebagai penulis naskah, bersama dengan Derek Connolly.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.