News


Selasa, 21 Juli 2015 - 14:11:55 WIB
'Spectre' Adalah Film 007 Terakhir Sam Mendes
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3862 kali

Film terbaru 007, Spectre, baru saja merampungkan produksinya dan siap untuk dirilis pada tanggal 7 November mendatang. Film aksi-petualangan James Bond ini menandakan keempat kalinya Daniel Craig beroeran sebagai sang agen rahasia dan keduakalinya untuk Sam Mendes menjadi sutradara setelah Skyfall di tahun 2012. 

Sayangnya Mendes, dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama BBC Radio menyebutkan jika dia tidak merencanakan untuk kembali ke film Bond berikutnya:

"It feels almost, even though we've just finished shooting it, like one big experience and it was a fantastic life-changing thing. It really is more a lifestyle choice than a job. I don't think I could go down that road again. You do have to put everything else on hold. I said no to the last one and then ended up doing it, and was pilloried by all my friends. But I do think this is probably it."

Sebenarnya, seusai mengerjakan Skyfall, Mendes juga menyebutkan jika ia tidak ingin kembali duduk di bangku sutradara film Bond berikutnya. "Was I willing to go back into a room with a writer and start work on the same set of characters and the same scenarios as I've been working on for the last three years? The idea made me physically ill," katanya di tahun 2013 yang lalu.

Tapi fakta berbicara lain. Skyfall ternyata sangat sukses. Film berhasil mengumpulkan sebanyak $1.108 miliar dengan bujet sekitar $150-200 juta. Tidak heran jika para produser menginginkan kembali Mendes kembali.

Apakah jika Spectre juga sesukses Skyfall Mendes akan ditarik kembali? Kita lihat nanti. Yang pasti Mendes menyebutkan jika Spectre akan jauh lebih besar ketimbang film sebelumnya. Saking besarnya mungkin ia lelah dan tidak ingin melanjutkan lagi posisi sebagai sutradara. Apalagi ia telah mendedikasikan dirinya selama 5 tahun terakhir untuk James Bond, sehingga tidak mengherankan jika Mendes ingin meneruskan karyanya di ranah yang lain. Another Oscar bait, perhaps?


Mendes juga masih sungkan untuk mengungkap plot Spectre, kecuali menyebutkan jika film akan menyangkut masa lalu Bond yang kemudian menghungkan dirinya dengan sebuah organisasi misterius bernama Spectre. Yang pasti Mendes meyakinkan jika lagu tema Spectre sudah selesai dikerjakan walau ia masih enggan untuk menyebutkan siapa penyanyi yang terlibat.

Menilik perkataan Sam Smith dan juga isi postingan twit Ellie Goulding, bisa jadi si penyanyi cantik tersebut yang mendapat kehormatan untuk menyanyikan lagu tema Spectre.

Selain Craig, film dibintangi juga oleh Ralp Fiennes (M), Naomie Harris (Moneypenny) dan Ben Wishaw (Q). Pemain baru yang terlibat adalah Christoph Waltz, Léa Seydoux, Andrew Scott, Dave Bautista dan Monica Bellucci. 

 

UPDATES >> NEW TRAILER




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.