News


Kamis, 16 Juli 2015 - 16:19:12 WIB
Disney Mengembangkan Film Live Action Genie Dari 'Aladdin'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4454 kali

Setelah versi live action dari film-film animasinya, Disney juga punya hobi lain, yaitu spinoff. Setelah Tinker Bell dan kabar terakhir versi live acton Prince Charming, Disney disebutkan tengah mengembangkan sebuah film live action tentang Genie dari film Aladdin yang akan berkisah bagaimana sang jin bisa berakhir di lampu ajaib yang mungil.

Dan ternyata ini hanya bagian awal, karena setelahnya Disney juga akan mengerjakan versi live action dari Aladdin. 

Berdasarkan folklor Arab, film animasi Aladdin rilisan 1992 menampilkan Robin Williams sebagai pengisi suara Genie, seorang jin yang bisa mengabulkan 3 permintaan. Dengan bantuan Genie lah Aladdin bisa memenangkan hati putri Jasmine dan akhirnya terbebas dari kungkungan lampu ajaib. 

THR melaporkan jika naskah Genies, demikian judul filmnya, ditulis oleh Damian Shannon dan Mark Swift dengan Tripp Vinson menjabat sebagai produser. Belum ada sutradara dan pemain yang diumumkan, dan juga belum ada kabar produksi akan dimulai atau tanggal perilisan film.

Film Genies sendiri akan mengeksplorasi dunia para jin ini. Duo penulis naskah di atas dikenal berkat naskah film-film horor mereka, seperti Freddy vs. Jason dan Friday the13th. Meski demikian, akhir-akhir ini mereka merambah ke ranah komedi seperti adaptasi serial Baywatch dan film leprechaun yang dibintangi Peter Dinklage, O'Lucky Day, yang keduanya merupakan proyek Paramount. 




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.