News


Kamis, 11 November 2010 - 20:02:31 WIB
Green Hornet Screening Test: 93% GOOD
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 4008 kali

Green Hornet versi Seth Rogen, yang sejak pra-produksinya banyak mengalami masalah, dan juga banyaknya pendapat yang skeptis terhadap kemampuan Seth Rogen sebagai produser, penulis dan aktor utama di filmnya, tampaknya mulai terhapus setelah Sony Pictures mendapatkan screening test yang berhasil.

93% dari penonton mencentang box "excellent" dan "very good" serta 83% mengatakan akan merekomendasikan film ini kepada teman-teman mereka.

Green Hornet Seth Rogen ini mengangkat sutradara Michael Gondry(Eternal Sunshine of the Spotless Mind), karena dedikasinya sebelumnya dalam pra-produksi Green Hornet di tahun 90an yang batal.

Bergabung bersama Seth Rogen, adalah bintang Asia Jay Chou, yang mendapatkan peran sidekick Kato, peran yang dulu diperankan Bruce Lee di tahun 60an. Cast lainnya, Cameron Diaz sebagai Lenore Case, sekretaris kantor media harian tempat Green Hornet bekerja, dan Christoph Waltz sebagai villain utama Chudnofsky.

The Green Hornet yang tadinya dijadwalkan akhir tahun ini akhirnya dimundurkan menuju 14 Januari 2011 untuk menghindari persaingan. Namun hasil screening yang bagus ini justru telah membuat Sony Pictures berniat membuat sekuelnya.

Green Hornet Poster


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.