News


Rabu, 15 Juli 2015 - 19:12:02 WIB
'Fantastic Four' Rilis Trailer Terakhir Yang Epik
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4075 kali

Menjelang perilisannya yang hanya tinggal beberapa minggu lagi, reboot Fantastic Four menyempatkan diri untuk merilis trailer terbarunya yang diklaim sebagai final trailer.

Trailernya debut di acara Comic Con San Diego yang lalu dan sekarang 20th Century Fox memutuskan untuk merilis trailernya secara online, tidak hanya sebagai sarana promosi namun juga bagi kepuasan para comic geek dan pecinta Fantastic Four.

 

Kisah Fantastic Four selalu tentang keluarga dan terlihat dari trailer jika film ini juga memberi penekanan yang sama. Bahkan mungkin sangat menekankan hal tersebut. Meskipun Reed (Miles Teller) dan Ben (Jamie Bell) tidak terikat hubungan darah, namun berdasarkan adegan kilas balik menunjukkan persahabatan yang kentak di antara mereka.

Dan kita juga bisa melihat bagaimana keluarga Storm saling menjaga satu sama lain, sebagaimana terlihat kemarahan Franklin (Reg E. Cathey) saat ia mengetahui anak-anaknya, Sue (Kate Mara) dan Johnny (Michael B. Jordan) digunakan sebagai senjata. 

Selain nilai-nilai keluarga dan persahabatan, trailer terbaru ini juga memperlihatkan sang villain, Doctor Doom (Toby Kebbel), dengan lebih ekstensif.

Fantastic Four disutradarai oleh Josh Trank dan akan dirilis pada tanggal 7 Agustus 2015.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.