News


Selasa, 14 Juli 2015 - 20:38:36 WIB
Trailer Comic Con 'Batman v Superman' & 'Suicide Squad'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3748 kali

Tahun depan Warner Bros. siap membuat layar lebar gegap gempita dengan film-film dari DC Cinematic Universe mereka, Batman v Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad.

Sebagai teaser, sebuah panel sudah disediakan di ajang San Diego Comic Con tahun ini yang menampilkan sutradara dan barisan pemain film-fiilm tersebut. Namun tentunya yang paling ditunggu adalah kehadiran trailer-trailer yang akan memberikan gambaran akan filmnya nanti.

Tanpa banyak basa-basi lagi, mari kita intip satu persatu

Batman v Superman: Dawn of Justice

Ini bukan trailer pertama yang dirilis oleh film arahan Zach Snyder ini. Akan tetapi jelas yang paling elaboratif. Mengingat durasi yang cukup panjang, yaitu sekitar 3.40 menit, drama yang akan dipapar filmnya mulai terkuak dengan jelas.

Sepertinya film akan menyambung langsung dari Man of Steel (2013), tepatnya adegan akhir dimana Superman (Henri Cavill) bertarung dengan Zod yang menyebabkan kerusakan parah kota Metropolis. Rupanya Bruce Wayne (Ben Affleck) tengah berada di kota tersebut saat duel masif terjadi dan sesuatu menyebabkan kemarahannya terhadap Superman.

Sementara itu, dengan kekuatannya yang luar biasa, meski banyak yang menganggap Superman sebagai dewa penolong, namun banyak juga yang antipati terhadapnya dan menganggap ia sebagai ancaman.

Amy Adams, Laurence Fisburne dan Dianne Lane kembali memerankan karakter mereka dari Man of Steel dan juga hadir Holy Hunter sebagai senator yang tampaknya memiliki agenda tertentu kepada Superman.

Yang tak kalah penting, akhirnya kita bisa melihat Wonder Woman (Gal Gadot) beraksi, Alfred (Jeremy Irons), Lex Luthor (yang dimainkan dengan menarik perhatian oleh Jesse Eisenberg) serta penampakan Kryptonite.

Secara umum, trailernya terlihat fantastik. Dan sebagaimana yang tertera dijudul, akan ada duel seru antara Batman dengan Superman.

Apakah filmnya juga akan sama menarik dengan trailernya? Kita tunggu pada tanggal 25 Maret 2016. 

 

Suicide Squad

Setelah sempat bocor di internet, akhirnya teaser trailer pertama Suicide Squad dengan kualitas tinggi sudah bisa kita saksikan. Dan sambutan meriah yang diterima tim Suicide Squad ternyata bukan sekedar basa-basi.

Dalam trailer sepanjang 3.07 menit ini kita bisa melihat penampakan setiap anggota Suicide Squad,  Deadshot (Will Smith) Harley Quinn (Margot Robbie), Rick Flag (Joel Kinnaman)Jai Courtney (Boomerang)Cara Delevingne (Enchantress), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc), Katana (Karen Fukuhara), Slipknot (Adam Beach) dan El Diablo (Jay Hernandez).

Karakter yang diperankan oleh Viola Davis, Amanda Waller, menjadi pembuka trailer dengan monolognya dan sekaligus bertugas sebagai pengantar untuk tiap karakter. Sampai di pertengahan trailer kemudian mengelaborasi banyak adegan aksi yang seru, meski jelas karakter Deadshot yang diperankan Smith disiapkan sebagai the good bad guy.

Sampai pada saat yang ditunggu-tunggu, penampilan Jared Leto sebagai Joker, yang percayalah, meski hanya beberapa detik, akan menghapus semua keraguan apakah dia bisa menjadi sang villain ikonik atau tidak. Setidaknya duetnya nanti dengan Harley Quinn versi Robbie tidak akan terasa jomplang, karena Robbie pun terlihat sebagai MVP filmnya. Jika menilik trailernya, tentu. 

Dengan hanya menonton trailer ini saja, David Ayer sebagai sutradara tampaknya menghadirkan sebuah film yang gelap, meski tetap menangkap nuansa humanis. Penggunaan cover version I Started A Joke dari Bee Gees dalam versi atmosferik sebagai latar membuat kesan magis memenuhi trailernya. 

Untuk trailer sebuah film yang masih belum menyelesaikan proses pengambilan gambarnya, Suicide Squad jelas sudah menjanjikan untuk menjadi yang terbaik.

Film dirilis tanggal 5 Agustus 2016


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.