News


Jumat, 03 Juli 2015 - 16:31:19 WIB
Rangkaian Foto Terbaru 'Batman v Superman'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4530 kali

Majalah Entertainment Weekly memberi kejutan yang manis untuk pembaca serta orang-orang yang menantikan Batman v Superman: Dawn of Justice, dengan menghadirkan cover yang menampilkan tiga tokoh filmnya, Batman, Wonder Woman dan Superman.

Tidak hanya itu, hadir pula serangkaian foto terbaru, lengkap dengan penampakan Diana Prince/Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot serta Jesse Eisenberg sebaga Lex Luthor yang berambut panjang.

Hal yang menarik perhatian lain adalah penampilan Bat Armor yang sepertinya diambil dari konsep yang tampil di komik mini seri The Dark Knight Returns karya Frank Miller.

Selain itu, ada foto yang menampilkan Diana Prince/Wonder Woman dan Bruce Wayne/Batman berdua dalam adegan yang sepertinya sebuah pesta dansa. Apakah mereka saling menggoda di sana? Berikut pernyataan Affleck tentang adegan ini:

"I love the fact that there was this Thomas Crowne Affair, Bond-y sexy scene that they wrote about two people who are pretending to be two different people who each know the secrets of the other person."

Batman v Superman: Dawn of Justice menjanjikan pertarungan superhero terbesar sepanjang masa dan akan hadir di bioskop pada tanggal 25 Maret 2015.

Jangan sampai melewatkan juga Batman V Superman Comic Con panel yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 11 Juni, jam 10.30 pagi waktu setempat.

Film disutradarai oleh Zach Snyder dan dibintangi juga oleh Amy Adams, Laurence Fishburne, Dianne Lane, Jeremy Irons, Holy Hunter dan Jason Momoa.

Simak foto-foto terbaru Batman v Superman: Dawn of Justice di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.