News


Kamis, 11 November 2010 - 15:35:30 WIB
Winnie The Pooh akan rilis di tahun 2011
Diposting oleh : Galih Wismoyo - Dibaca: 5002 kali

Tanggal 10 November 2010 kemarin, Disney merilis dua buah still images dari animasi mereka yang sedang digarap: Winnie The Pooh. 35 tahun sudah berselang sejak Disney merilis Winnie The Pooh untuk pertama kalinya. Sekarang mereka bersiap untuk memperkenalkan kembali kisah beruang madu ini ke seluruh dunia, yang dipersiapkan untuk rilis di tahun 2011.

Winnie The Pooh still image

Di saat industri animasi Hollywood sedang berlomba-lomba untuk mempersembahkan animasi komputer 3D ke masyarakat, Disney mengambil langkah yang cukup berani untuk 'menjual' kembali animasi klasik dengan teknik tradisional yang dikenal juga dengan hand-drawn animation.

Dengan dirilisnya The Princess and The Frog pada akhir tahun 2009 yang lampau, Disney tampak semakin memantapkan diri dengan mengembalikan kejayaan hand-drawn animation mereka yang sempat menurun di pertengahan dekade 2000-an. Walaupun The Princess and The Frog tidak menorehkan sukses sebesar animasi-animasi komputer Pixar maupun Dreamworks, namun secara kualitas ia merupakan bukti kembalinya tradisi animasi klasik Disney ke dalam peredaran.

Mari berharap dengan dirilisnya Winnie The Pooh, kita akan menyaksikan kembali kebangkitan animasi tradisional Disney di layar lebar.

Winnie The Pooh


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.