News


Kamis, 02 Juli 2015 - 13:12:23 WIB
Gary Marshall Menyiapkan 'Mother's Day' Bersama Julia Roberts
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3796 kali

Setelah Valentine's Day (2010) dan New Year's Eve (2011), sutradara Gary Marshall tidak hanya hiatus dalam mengerjakan film bertema liburan, namun juga film secara umum. 

Namun kini ia kembali lagi dan masih melanjutkan tema hari liburnya dengan Mother's Day. Tentunya komedi masih menjadi genre filmnya dan plot juga akan dituturkan secara interwoven sebagaimana dua film sebelumnya. 

Mother's Day tidak hanya menandakan kembalinya Marshall sebagai sutradara, namun juga menandakan kolaborasinya untuk kesekian kali bersama Julia Roberts. Kerjasama mereka pertama kali terjalin dalam rom-com fenomenal yang membesarkan nama Roberts, Pretty Woman (1990) yang kemudian berlanjut dalam Runaway Bride di tahun 1999 dan juga membintangi Valentine's Day.

Tapi Roberts bukan bintang kenamaan satu-satunya dalam film ini, karena akan terlibat juga barisan aktor seperti Jennifer Aniston, Kate Hudson dan Jason Sudeikis.

Hudson sendiri sebelumnya sudah pernah diarahkan Marshall dalam Raising Hellen, sedang ini merupakan yang kali pertama untuk Aniston dan Sudeikis. Meski begitu Aniston dan Sudeikis sudah bermain bersama dalam beberapa film yaitu We're The Millers dan dua film Horrible Bosses.

Baik Valentine's Day dan New Year's Eve mendapat ulasan yang kurang menggembirakan, tapi tidak menghalangi filmnya untuk memiliki performa yang baik di Box Office. Valentine's Day berhasil mengumpulkan sebanyak $216 juta dan New Year's Eve sebanyak $142 juta, dengan modal produksi sebesar $50-60 juta. 

Anya Kochoff-Romano (Monster-in-Law) dan Lily Hollander menjabat sebagai penulis naskah.

Dua film bertema liburan Marshall sebelumnya dirilis oleh New Line, tapi masih belum diketahui studio mana yang akan mendistribusikan Mother's Day. Produksi film direncanakan dimulai pada bulan Agustus mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.