News


Rabu, 01 Juli 2015 - 12:29:54 WIB
Luc Besson Konfirmasi Kepastian Sekuel 'Lucy'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3606 kali

Sebuah sekuel untuk film hits tahun lalu karya Luc Besson, Lucy, dipastikan akan segera dikerjakan. Berdasarkan berita yang dilansir dari Indiewire, hal ini terungkap di presentasi yang dilakukan rumah produksi Europa Corp milik Besson di acara CineEurope 2015. 

Meski begitu, presentasi tersebut tidak menyebutkan apakah sang bintang film tersebut, Scarlett Johansson akan kembali beraksi kembali. Namun, dengan sukses Lucy yang tidak bisa dilepaskan dari Johansson dan juga keberhasilan Avengers: Age of Ultron baru-baru ini, rasanya tidak sulit untuk membayangkan sang aktris cantik akan membintangi sekuelnya.

Dari presentasi tersebut, terungkap juga beberapa film lain yang tengah dikembangkan oleh Besson, seperti Colombiana 2, Twice yang disutradarai oleh Jean-Francois Richet, The Kawasaki Syndrome, Sea at War, DNA, Sentence dan Underground yang ditulis langsung oleh Besson. 

Besson sebelumnya sempat mengatakan jika kecil kemungkinan Lucy akan memiliki sekuel. "I don't see how we can do one. It's not made for that," demikain katanya saat mempromosikan Lucy di Taiwan tahun lalu. "If I find something good enough, maybe I will, but for now I don't even think about it." 

Oh well. Tentunya saat laba menunjukkan prestasi yang gemilang, fakta sudah pasti akan berbicara lain.

Lucy berkisah tentang seorang perempuan kebanyakan yang terjebak dalam upaya penyelundupan narkoba yang kemudian menjelma menjadi sosok dengan kekuatan adi-kodrati akibat racun narkoba selundupan tersebut yang menyesap di tubuhnya. 

Selain Johansson, Lucy dibintangi juga oleh Morgan Freeman, Analeigh Tipton dan bintang watak Korea Selatan, Choi Min Sik. Meski dari segi akumulasi review Lucy cenderung mendapat tanggapan negatif, namun ia terbukti sukses di box office dengan mengumpulkan sebanyak $458 juta berdasarkan modal produksi yang hanya $40 juta saja.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.