News


Selasa, 30 Juni 2015 - 20:30:54 WIB
'Star Trek 3' Secara Resmi Kini Berjudul 'Star Trek Beyond'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3536 kali

Sutradara Justin Lin (franchise Fast & Furious, True Detectives 2) akhirnya mengungkap judul resmi untuk film ketiga reboot Star Trek. Melalui akun Twitternya, Lin mengkonfirmasi jika Star Trek 3 kini berjudul Star Trek Beyond, bersamaan dengan sebuah foto dari adegan filmnya yang memperlihatkan logo Starfleet. 

"Let the next Starfleet voyage begin! #StarTrekBeyond #LLAP," demikian tulis Lin.

 

Sebelumnya, dua pemain filmnya, Zachary Quinto (Spock) dan Zoe Saldana (Uhura) sempat pula membagi foto diri mereka di lokasi syuting melalui akun Instagram mereka.

Saat ini masih belum diketahui benar tentang plot filmnya yang menurut rumor akan mengisahkan U.S.S. Enterprise memulai misi 5 tahun mereka guna mengeksplorasi dunia-dunia baru di galaksi raya. Sekuel ini kabarnya juga akan mengambil semangat serial televisinya kembali, terlepas belum ada detil tentang plot tadi.

Chris Pine (Captain Kirk), Zachary Quinto (Spock), Simon Pegg (Scotty), Karl Urban (Bones), Zoe Saldana (Uhura) dan Anton Yelchin (Chekov) mengulang karakter yang pernah mereka perankan dalam Star Trek dan Star Trek Into Darkness, dengan tambahan pemain baru adalah Idris Elba dan Sofia Boutella (Kingsman: Secret Service).

Pegg juga bertugas sebagai penulis naskah bersama dengan Doug Jung. 

Film akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2016 yang bertepatan dengan peringatan 50 tahun serial televisi Star Trek.




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.