News


Rabu, 24 Juni 2015 - 19:54:13 WIB
Tom Holland Adalah Spider-Man Terbaru Untuk Marvel
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3397 kali

Setelah proses pencarian yang cukup ekstensif, sepertinya Sony dan Marvel Studio bisa berbangga hati karena pada akhirnya mereka bisa menemukan sosok Peter Parker alias Spider-Man terbaru mereka. 

Peran jatuh kepada aktor muda belia Tom Holland yang akan berperan sebagai sang manusia laba-laba merah dalam film Spider-Man terbaru yang akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Film rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2017, yang akan hadir dalam versi 2D, 3D dan IMAX.

Holland yang kelahiran 1 Juni 1996 ini merupakan aktos asal Inggris yang sudah bermain film semenjak tahun 2008. Beberapa film yang dibintanginya adalah drama bencana The Impossible bersama Naomi Watts di tahun 2012 dan juga In the Heart of the Sea karya Ron Howard yang akan tayang tahun ini.

Ia juga membintangi drama panggung musikal Billy Elliot The Musical dari tahun 2008 hingga 2010.

Selain pemain utama, Spider-Man juga menemukan sutradaranya, yaitu Jon Watts, yang film sebelumnya adalah Cop Car, sebuah thriller yang debut Sundance Film Festival awal tahun ini.

Baik Holland dan Watts adalah pilihan Kevin Feige dan Amy Pascal sebagai perwakilan Marvel dan Sony. 

Berkomentar atas pengumuman ini, Tom Rothman, chairman dari Sony Pictures Motion Pictures Group merilis pernyataanya

"It's a big day here at Sony. Kevin, Amy and their teams have done an incredible job. The Marvel process is very thorough, and that's why their results are so outstanding. I'm confident Spider-Man will be no exception. I've worked with a number of up-and-coming directors who have gone on to be superstars and believe that Jon is just such an outstanding talent. For Spidey himself, we saw many terrific young actors, but Tom's screen tests were special. All in all, we are off to a roaring start."

Kevin Feige juga merilis pernyataanya:.

"As with James Gunn, Joss Whedon, and the Russo brothers, we love finding new and exciting voices to bring these characters to life. We spent a lot of time with Jon and find his take and work inspiring."

Amy Pascal juga tidak mau kalah menambahkan:

"Sony, Marvel, Kevin and I all knew that for Peter Parker, we had to find a vibrant, talented young actor capable of embodying one of the most well-known characters in the world. With Tom, we've found the perfect actor to bring Spider-Man's story into the Marvel Cinematic Universe."

Sony Pictures akan mendanai film ini, dengan Feige bertugas sebagi mitra-produser.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.