News


Selasa, 23 Juni 2015 - 20:23:01 WIB
'Jurassic World' Menjadi Film Tercepat Yang Raih $1 Miliar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3173 kali

Tampaknya saat ini tidak ada yang bisa menghentikan serangan para dinosaurus.

Bertambah lagi prestasi yang didapat oleh film arahan Colin Trevorrow, Jurassic World, dan dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dalls Howard, karena kini telah tercatat sebagai film tercepat yang melewati angka $1 miliar.

Angka fenomenal ini diraih Jurassic World hanya dalam waktu kurang dua minggu saja setelah dirilis.

Di Amerika Utara, Universal telah berhasil mendapatkan $400 juta Senin kemarin. Film mengambil alih posisi semula yang dipegang oleh The Avengers yang membutuhkan 14 hari untuk mendapatkan $400 juta. 

Sedang untuk edar internasional, Jurassic World melanjutkan jalannya dalam mencapai raihan dollar yang masif, dengan mengumpulkan sebanyak $584.4 juta pada hari Senin lalu, termasuk pendapatan sebanyak $161.7 juta dari wilayah Tiongkok. 

Jurassic World saat ini merupakan film ke-22 yang masuk dalam daftar film yang berhasil mendapatlan lebih dari $1 miliar, dan film ketiga di tahun 2015 sejauh ini, setelah Furious 7 ($1.51 miliar) dan Avengers: Age of Ultron ($ 1.37 miliar).

Kemungkinan sangat besar dan terbuka lebar bagi Jurassic World untuk bahkan melampaui prestasi dua film ini, mengingat ia baru ditayangkan selama dua minggu saja.

Kalau begitu, kita tunggu gebrakan prestasi lain yang ditorehkan oleh Jurassic World.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.