News


Senin, 22 Juni 2015 - 19:42:38 WIB
Wolverine Bisa Jadi Akan Tampil Dalam X-Men: Apocalypse
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3360 kali

Apakah Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman akan tampil dalam X-Men: Apocalypse adalah pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh penggemar franchise X-Men.

Mengingat belum ada konfirmasi resmi dari 20th Century Fox maupun Bryan Singer sebagai sutradara yang menyebutkan jika Wolvie akan hadir atau tidak, jelas pertanyaan ini terus mengambang di benak.

Yang pasti Jackman sudah menyebutkan jika Wolverine 3 merupakan aksi terakhirnya beraksi sebagai mutan bercakar adamantium tersebut, dan mengungkapkan keinginannya untuk tampil dalam Deadpool yang diperankan oleh Ryan Renolds, meski ia juga tidak menyebutkan secara jelas apakah akan hadir dalam Apocalypse atau tidak.

Namun ternyata jawaban pertanyaan tersebut berada di tempat yang tak terduga. Sebuah produsen bernama Kikany Leather Goods telah diberi amanat untuk membuat sebuah backpack untuk Wolverine yang akan tampil dalam film X-Men terbaru.

Bahkan mereka memposting foto tas tersebut di akun Instagram mereka 3 minggu lalu, dengan caption yang menyebutkan:

"We were just asked to make a special duffle backpack forHugh Jackman who is filming the new X MEN movie in Montreal. We started sketching - The bag will be ready next week- we will keep you posted! #hughjackman #Xmen #movie #backpack #special"

Tidak diketahui apakah hal ini memang disengaja oleh 20th Century Fox atau Singer, atau memang mereka terlewat mengwanti-wanti Kikany Leather Goods untuk menyimpan informasi ini terlebih dahulu.

Yang pasti foto tas tersebut kini sudah tidak ditemukan lagi dalam akun Instagram mereka. 

Jadi, apakah ini merupakan bukti kuat jika Wolverine akan tampil dalam X-Men: Apocalypse? Kita tunggu saja.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.