News


Sabtu, 20 Juni 2015 - 15:15:40 WIB
'Bourne 5' Mengajak Julia Stiles Kembali Bergabung
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3391 kali

Julia Stiles akhirnya secara resmi bergabung dalam judul terbaru seri 'Bourne' dan mengulangi perannya sebagai Nicki Parsons. Selain Matt Damon, Stiles adalah satu-satunya aktor yang dikonfirmasi membintangi 'Bourne 5', selain satu-satunya, selain Damon, aktor yang bermain di 3 film pertamanya.

Nicky Parsons adalah karakter agen rahasia yang menjadi bagian dari kelompok yang ditugaskan untuk memburu Jason Bourne di film pertamanya, The Bourne Identity, namun menjadi sekutu yang membantu Bourne di dua film berikutnya, The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum. Bahkan di film ketiga, karakter Parsons mendapat porsi yang jauh lebih besar dan signifikan serta ada indikasi jika Parsons dan Bourne sebelumnya pernah memiliki hubungan romansa. 

Meski sebelumnya dikabarkan Alicia Vikander diniatkan sebagai pemeran perempuan utama di Bourne 5, namun akan sangat menarik jika film melanjutkan perkembangan hubungan Bourne dan Parsons.

Saat ini memang belum ada detil tentang plot filmnya, namun Paul Greengrass akan kembali menduduki bangku sutradara dan juga menulis naskahnya bersama dengan Christopher Rouse. 

Frank Marshall dan Jeffrey M. Weiner bertanggung jawab sebagai produser dan Universal akan merilis film pada tanggal 29 Juli 2016. Marshal, dalam sebuah wawancara baru-baru ini menyebutkan jika mimpinya untuk kembali bekerjasama dengan Damon dan Greengrass pun terwujud:

"Well, it's very exciting obviously. Working with Paul again and Matt and getting the team back together is kind of a dream. We're in pre-production, the script's there, we're going to start casting soon, we're looking at locations, it's all going very well."

Menurut kabar terakhir, film memiliki wacana untuk mengajak aktor Viggo Mortensen untuk menjadi villain dalam 'Bourne 5' yang tentunya akan membuat filmnya akan semakin menarik untuk disaksikan jika benar terjadi.

Selain itu film sempalan Bourne dengan karakter yang diperankan oleh Jerremy Renner juga masih tetap akan dikerjakan meski belum ada rencana untuk mempertemukan dengan Jason Bourne itu sendiri.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.