News


Jumat, 29 Mei 2015 - 11:37:10 WIB
Joe Wright Akan Arahkan Anne Hathaway Dalam 'The Lifeboat'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3015 kali

Dengan Pan akan segera dirilis, Joe Wright (Pride and Prejudice, Atonement) sudah bergerak cepat dengan menyiapkan proyek fim terbarunya. Saat ini ia tengah berada dalam tahap pembicaraan untuk mengarahkan The Lifeboat yang diangkat dari novel karya Charlotte Rogan. 

Anne Hathaway sudah disiapkan untuk membintangi film yang akan berkisah tentang seorang perempuan yang berada di situasi yang sulit setelah selamat dari tenggelamnya sebuah kapal di samudera Atlantik. 


Deadline melaporkan berita ini. Working Title dan Focus Features merupakan rumah produksi yang mengembangkan proyek ini. Hathaway juga akan bertugas sebagai produser dan William Broyles Jr. akan bertindak sebagai produser eksekutif. Menariknya Broyles adalah penulis naskah untuk film-film drama survival yang dibintangi oleh Tom Hanks, Cast Away dan Apollo 13. Jadi, kisah The Lifeboat tentunya tidak asing lagu bagi Broyles.

Novel karya Rogan berpusat pada seorang pengantin baru sekaligus janda bernama Grace Winter. Novel bermula dari sidang kasus pengadilan dimana ia dituduh sebagai pembunuh, dan kemudian melompat ke peristiwa utama filmnya. 

Pada musim panas 1914, Grace dan suaminya Henry menumpang sebuah kapal yang berangkat dari London menuju New York. Di tengah perjalanan, sebuah ledakan menenggelamkan kapal tersebut di tengah lautan Atlantik. Grace menyelamatkan diri dengan perahu penyelamat yang telah melebihi kapasitas. Dan selama tiga minggu berikutnya, para penumpang perahu penyelamat dipaksa untuk membuat keputusan siapa yang bisa tetap tinggal.

Menarik dan dramatis memang. Sebuah materi yang cocok untuk Wright. 

Hathaway sendiri terakhir terlihat di drama indie Song One dan epic sci-fi karya Christopher Nolan, Interstellar. Proyek berikutnya adalah komedi dari Nancy Meyers, The Intern, yang akan dirilis bulan September mendatang dan melanjutkan perannya sebagai White Queen dalam Alice Through the Looking Glass yang akan tayang musim panas depan.

 Belum ada detil kapan The Lifeboat akan mulai diproduksi atau tanggal tayang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.