News


Rabu, 27 Mei 2015 - 19:56:47 WIB
Poster & Trailer Remake 'Point Break'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2989 kali

Point Break (1991) merupakan sebuah film drama aksi yang diarahkan oleh Kathryn Bigelow. Film tersebut sampai sekarang masih mendapat tempat di hati banyak penikmat film tidak hanya karena memiliki alur yang renyah diikuti, namun juga merupakan salah satu film yang mengangkat nama Keanu Reeves ke permukaan. Reeves membintangi film tersebut bersama Patrick Swayze.

Kini proyek remakenya sudah siap untuk diedarkan. Untuk versi terbaru Edgar Ramirez (Zero Dark Thirty, Carlosmenggantikan Swayze sebagai penjahat berani mati bernama Bodhi dan Luke Bracey (G.I. Joe: Retaliation) kini memerankan sang agen FBI muda yang dulu diperankan oleh Reeves. 

Film terdahulu dikenal karena aksi surfingnya yang keren. Tapi di versi remake ini tantangan ditingkatkan dan surfing bukan satu-satunya keahlian yang ditonjolkan oleh karakternya. 

Warner Bros. bahkan berani mengklaim jika filmnya memiliki “the most daring athleticism ever seen in a motion picture,” dengan adegan stunts yang “performed by elite athletes representing the world’s best in class in big-wave surfing, wingsuit flying, sheer-face snowboarding, free rock climbing, and high-speed motorcycling.”

Filmnya memang baru akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2015, sehingga kita masih harus menunggu untuk membuktikan klaim tersebut. Namun, Warner Bros. sudah merilis sebuah trailer, beserta poster, yang bisa dikatakan menjadi alas bagi pernyataan di atas tadi.

Poster:

 

Trailer:

 

Fim diarahkan oleh Ericson Core (Invincible) dan dibintangi juga oleh Ray Winstone (Noah), Teresa Palmer (Warm Bodies) dan Delroy Lindo (Gone in Sixty Seconds


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.