News


Minggu, 24 Mei 2015 - 20:00:41 WIB
First Look: Matt Damon Sebagai Astronot (Lagi) Dalam 'The Martian'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3465 kali

Setelah tahun lalu kita menyaksikan Matt Damon sebagai seorang astronot yang terdampar sendirian di sebuah planet dan bersedia melakukan apa saja untuk bertahan hidup dalam Interstellar karya Christopher Nolan, maka tahun ini kita akan kembali menyaksikan dirinya sebagai sosok astronot yang kembali memiliki nasib serupa.

Film yang dimaksud adalah The Martian arahan sutradara kenamaan Ridley Scott dan diangkat dari novel karya Andy Weir yang berjudul sama. Tapi, alih-alih planet antah berantah di luar sistem tata surya kita, Damon akan terdampar di planet yang (relatif) dekat-dekat saja, yaitu Mars.

Dikisahkan Damon sebagai bagian dari tim manusia pertama yang menjejakkan kaki di Mars. Namun saat sebuah badai debu menyerbu, karakter Damon tertinggal di belakang dan kemungkinan nasibnya akan berubah dari manusia pertama yang berjalan di Mars menjadi yang pertama meninggal di sana.

Awal tahun ini kita sempat mendapatkan foto Damon yang tengah berada di set film The Martian.

Tentu saja hanya berdasarkan foto ini kita belum bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang filmnya. Tapi berhubung filmnya akan tayang pada tanggal 25 November tahun ini, tentunya 20th Century Fox mulai mengungkap satu demi satu informasi tentang filmnya, termasuk foto resmi pertama yang memperlihatkan Matt Damon dalam kostum astronotnya.

Foto ini merupakan hasil scar dari majalah yang dilansir dari  Entradanumerada.com.

Secara umum kostum astronotnya masih setipe dengan banyak kostum astronot yang biasa kita lihat. Hanya saja nuansa oranye memang agak mengingatkan akan kostum yang digunakan Damon dalam Interstellar.

Dengan semakin dekatnya waktu penayangan, kemungkinan besar dalam beberapa bulan mendatang The Martian akan kembali merilis foto atau trailer sebagai sarana promosi filmnya. Layak ditunggu.

Naskah The Martian ditulis oleh Drew Goddard (Cabin in the Woods) dan dibintangi juga oleh Jessica Chastain (reuni Interstellar?), Kate Mara, Michael Peña, Kristen Wiig, Chiwetel Ejiofor, Jeff Daniels, Mackenzie Davis, Sean Bean, Donald Glover dan Naomi Scott. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.