News


Sabtu, 23 Mei 2015 - 14:35:32 WIB
Lionsgate Umumkan ‘Now You See Me 3′
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 9457 kali

Meskpun secara fakta Now You See Me 2 saja bahkan belum tayang di bioskop, setidaknya sampai tahun depan, tapi Lionsgate sudah menyiapkan Now You See Me 3. Studio ini mengkonfirmasi jika mereka sudah memasuki perencanaan awal untuk bagian ketiga dari franchise ini.

CEO Lionsgtae, Jon Feltheimer, turun tangan langsung mengumumkan hal ini. We’ve already begun early planning for Now You See Me 3,” ungkapnya. Projek ini disiapkan Lioongate sebagai bagian strategi mereka untuk memfokuskan pada Now You See Me sebagai franchise.

Film pertama Now You See Me diarahkan oleh Louis Leterrier dan ditayangkan pada musim panas 2013. Berkat ide cerita yang cukup menarik serta kabar dari mulut ke mulut yang sudah menontonnya, film pun sukses di pasaran dengan mengumpulkan sebanyak $351 juta untuk edar totalnya, dengan bujet hanya sekitar $80 juta saja. Di penghujung musim panas tahun yang sama, Lionsgate mengumumkan sekuelnya.

Para pemain Now You See Me: The Second Act

Jon M. Chu menjabat sebagai sutradara untuk Now You See Me: The Second Act, dengan bintang-bintang aslinya, seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Morgan Freeman dan Michael Caine kembali berperan, dengan ditambah barisan pemain baru seperti Jay Chou, Lizzy Caplan dan Daniel Radcliffe. 

Ed Solomon dan Pete Chiarelli bertugas sebagai penulis naskah.

Now You See Me: The Second Act memulai proses pengambilan gambar di akhir tahun 2014 dan rencananya akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2016. Feltheimer merasa yakin jika penghasilan sekuelnya ini bahkan akan melampaui prekuelnya. 

Detail tentang Now You See Me 3 memang masih belum ada. Belum ada sutradara, penulis naskah atau bintang yang terlibat yang diumumkan. Kemungkinan besar Lionsgate akan mengumumkan saat Now You See Me: The Second Act rilis.




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.