News


Rabu, 20 Mei 2015 - 13:34:37 WIB
Star-Lord Akan Tampil Di Film Marvel Selain 'Guardians of the Galaxy'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2651 kali

Meski sama-sama merupakan film Marvel Cinematic Universe dan memiliki persinggungan karakter, tapi mungkin kita akan agak sedikit sulit untuk menemukan gariis lintasan yang bisa menyatukan antara seri The Avengers dengan Guardians of the Galaxy, mengingat keduanya berada di set dan latar kisah yang cukup berbeda. 

Namun, baru-baru ini, dalam sebuah wawncara bersama majalah GQ , Chris Pratt, pemeran Star-Lord dalam Guardians of the Galaxy, memberi sebuah petunjuk:

"I’m tied to doing three more, or five more, Guardians of the Galaxy or whatever it is, you know, two more Guardians plus another couple."

Tentu saja Chris Pratt dan Star-Lord-nya akan kembali beraksi dalam sekuel Guardians of the Galaxy. Laporan terakhir memberitakan bahwa Guardians of the Galaxy 2 akan memulai produksi di bulan Februari 2016, dan juga menandakan kembalinya bintang-bintang lain, Zoe Saldana (Gamora), Dave Bautista (Drax the Destroyer), Vin Diesel (Groot) dan Bradley Cooper (Rocket Raccoon). Dan meski belum ada konfirmasi jika Guardians of the Galaxy 3 juga akan diproduksi, namun tentunya kemungkinan untuk itu sangat besar terjadi.

Namun, dengan menyebutkan jika ia akan tampil dalam beberapa film lain, rasa-rasanya agak terlalu optimis jika Marvel sudah menyiapkan Pratt untuk beberapa sekuel lainnya. Jadi, kemungkinan besar adalah Pratt dan Star-Lord akan hadir dalam film MCU lainnya. 

Bisa jadi muncul film sempalan dari Star-Lord atau bisa jadi (sebagaimana yang diharapkan di atas) Marvel menemukan cara agar Star-Lord juga bisa hadir di Avengers: Infinity War Part 1 dan Avengers: Infinity War Part 2.

Kemungkinan lain adalah kemunculan Star-Lord di film Inhuman (2019), yang berkisah tentang ras manusia super kreasi Kree (bawahan Ronan dari Guardians of the Galaxy), dan Captain Marvel (2018), yang dalam komiknya berpusat pada karakter yang memiliki hubungan dengan Guardians of the Galaxy .

Tentu saja spekulasi ini baru bisa mendapat gambaran terang jika sudah ada konfirmasi resmi dari Marvel.

Guardians of the Galaxy 2 akan dirilis pada tanggal 5 Mei 2017. 






Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.