News


Senin, 18 Mei 2015 - 15:24:51 WIB
Dwayne Johnson Konfirmasi Akan Kembali Dalam 'Furious 8'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3591 kali

Saat mempromosikan film terbarunya, San Andreas, aktor Dwayne Johnson mengkonfirmasi jika ia akan kembali memerankan karakter Hobbs dalam Fast & Furious 8. Sekuel yang akan datang tersebut menandakan penampilannya yang keempat di franchise ini setelah terlibat dalam Fast Five, Fast & Furious 6 dan tentunya film mega sukses, Furious 7. Inilah yang dikatakannya saat ditanyakan tentang kembalinya ia dalam Fast & Furious 8:

"Of course. It can't go on without Hobbs."

Juga telah mengemuka pembicaraan apakah Hobbs akan hadir dalam sebuah film sempalan atau spinoff, meskipun masih belum diketahui apakah secara resmi proyek ini tengah dalam pengembangan atau tidak, semenjak belum ada penulis naskah atau sutradara yang dikabarkan terlibat untuk saat ini.Tai Johnson mengakui jika telah ada pembicaraan awal tentang film solo Hobbs di Universal Pictures, tapi ia tidak mengetahui kapan film tersebut akan mulai digulirkan untuk diproduksi.

"We all are interested in it. I just had a big conversation with the studio. So we'll see. I still think for me personally we've created a little bit of space for him in 7 and the gauge is set for what the audience will want. That's my take on it, you know, but a lot of other people have to have input."

Sembari menunggu kehadiran Johnson di Fast & Furious 8 ataupun proyek solo Hobbs, ada baiknya kita menyaksikan San Andreas terlebih dahulu, dimana Johnson akan kembali beraksi dalam banyak adegan seru. Hanya saja, dengan tema bencana, tentunya aksi laga yang akan tampil akan hadir dalam gaya yang berbeda. San Andreas disutradarai oleh Andrew Lockington dan dibintangi juga oleh Carla Gugino, Alexandra Daddario, Kylie Minogue dan Colton Haynes.

San Andreas akan tayang pada tanggal 29 Mei 2015.

Trailer:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.