News


Senin, 18 Mei 2015 - 15:04:33 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 18 May
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3419 kali

Grab your ticket! Minggu ini kita sudah bisa menyaksikan salah satu film rangkaian musim panas yang sangat wajib-tonton. Sementtara itu, dari ranah lokal, ada beberapa film yang menjanjikan hiburan yang menyenangkan. Simak mereka dalam hanya di Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 18 Mei:


MAD MAX: FURY ROAD

(Amerika / 120 menit / Aksi-Laga)

Setelah 30 tahun, akhirnya George Miller kembali menghadirkan petualangan si Gila Max, yang kali ini diperankan oleh Tom Hardy. Masih berseting dunia pasca-apokaliptik yang gersang dan tandus, Max harus bekerjasama dengan Furiosa (Charlize Theron) dalam menyelamatkan sekawanan perempuan muda yang disebut sebagai The Wives dari ancaman suami mereka yang kejam, Immortan Joe (Hugh Keays-Byrne). Maka hadirlah petualangan seru mendebarkan penuh laga tentang bertahan hidup serta menemukan kemanusiaan di lingkungan hidup yang liar.

Trailer:


EPEN CUPEN THE MOVIE

(Indonesia / 95 menit / Komedi)

Epen Cupen The Movie berkisah tentang dua pemuda yang berbeda karakter, Celo (Klemen Awi), seorang pemuda lugu dan jujur asal Papua yang mendapat amanat dari orang tuanya untuk mencari saudara kembarnya yang hilang, dan Babe (Babe Cabita), pengusaha bangkrut yang licik asal Medan. Pertemuan keduanya justru membawa mereka berpetualang ke Jakarta dan harus berhadapan dengan dua geng yang bersiteru. Dibintangi juga oleh Marissa Nasution dan Edward Gunawan. Disutradarai oleh Irham Acho Bachtiar.

Trailer:


LDR

(Indonesia / 84 menit / Drama)

LDR berkisah tentang kisah cinta segitiga yang melibatkan Carrie (Mentari De Marelle) dan dua pemuda tampan, Paul (Al Ghazali) dan Demas (Verrell Bramasta) dengan latar kota Verona yang indah. Terselip juga nama Alexa (Aurelie Moremans), mantan kekasih Demas, dalam kisah cinta mereka. Disutradarai oleh Guntur Sorharjanto.

Trailer:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.