News


Jumat, 15 Mei 2015 - 20:54:29 WIB
Kate Beckinsale Beraksi Kembali Sebagai Selene Di 'Underworld 5'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3638 kali

Meski sempat dikabarkan tidak akan terlibat dalam Underworld 5, dengan Theo James (Divergent) disiapkan sebagai pemain utama, namun rupanya Kate Beckinsale belum bisa melepaskan karakter vampir jagoan Selene dari dekapannya. 

Beckinsale dikabarkan baru saja resmi bergabung dalam film tersebut untuk kembali beraksi. Tentunya ini kabar gembira yang patut disambut gembira tidak hanya oleh penggemar Beckinsale namun juga penggemar seri Underworld, karena karakter Selene adalah trademark utamanya. 

 

Yang akan bertugas sebagai sutradara adalah Anna Foerster, dimana Underworld 5 akan menjadi debutnya sebagai sutradara. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai secon unit director untuk film-film Roland Emmerich, The Day After Tomorrow dan 2012. Dan kemudian menjabat sebagai penata kamera untuk film Emmerich lain, White House Down. Sebagai sutradara, ia pernah mengarahkan beberapa episode serial Outlander dan Madam Secretary.

Cory Goodman (Apollo 18The Last Witch Hunter) akan menjadi penulis naskah yang kabarnya akan memfokuskan pada kisah generasi muda dari barisan vampir dan werewolf yang terjebak dalam konflik berkepanjangan antara dua spesies yang berbeda ini. 

Produksi rencananya akan dimulai di bulan Oktober ini di Praha. 

Film Kate Beckinsale yang bisa segera disaksikan adalah Absolutely AnythingThe Face of an Angeland The Disapppointments Room.

Masih belum diketahui tanggal perilisannya, namun diduga akan dirilis tahun 2016 atau awal 2017.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.