News


Jumat, 15 Mei 2015 - 20:30:04 WIB
Jacky Chan & Owen Wilson Kembali Berduet Dalam 'Shanghai 3'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3649 kali

Mengikuti sukses Rush Hour (1998), yang merupakan hasil kolaborasi antara Jackie Chan dan Chris Tucker, hadirlah Shanghai Noon (2000), sebuah komedi aksi yang berseting di era western yang dibintangi Chan bersama Owen Wilson.

Meski hanya mengumpulkan $99.2 juta dari bujet $55 juta, film tersebut berbuntut sebuah sekuel, Shanghai Knight yang dirilis pada tahun 2003 yang mendapatkan sekitar $88.3 juta dari bujet $50 juta.

Memang bukan franchise dengan laba besar sekali, namun aksi Chan sebagai prajurit kerajaan Tiongkok, Chon Wang, dan Wilson sebagai pencuri skala kecil, Roy O'Bannon, cukup kompak, sehingga masih ditunggu oleh banyak orang untuk bisa menyaksikan kelanjutan sepak terjang mereka.


Dan kini meluncur kabar baik. Chan dan Wilson telah resmi ditarik oleh MGM untuk siap beraksi kembali dalam judul ketiga franchise ini yang bertajuk Shanghai Dwan. Film yang diproduseri oleh Jonathan Glickman ini masih mencari penulis naskahnya, jadi belum ada detil plot yang bisa diungkap ke khalayak umum. Juga belum diketahui kapan produksi akan dimulai.

Shanghai Dawn akan dirilis di tahun 2017.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.