News


Minggu, 10 Mei 2015 - 16:57:14 WIB
James McAvoy Mencukur Rambutnya Untuk 'X-Men:Apocalypse'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3274 kali

james McAvoy telah memainkan karakter ikonik Charles Xavier atau Professor X di dua film X-Men, First Class dan Days of Future Past. Tapi ada yang hilang dari karakter yang dibawakannya, kepala botak sang professor. Ini kemudian menjadi pertanyaan, apakah memang McAvoy tidak akan pernah botak sepanjang film-film X-Men, berbeda dengan seniornya, Patrick Stewart, yang setia dengan tampilan karakternya.

Tapi rupanya waktunya telah tiba bagi McAvoy untuk membotakkan diri. 

Sutradara Bryan Singer melalui akun Instagramnya di hari Jumat yang lalu, telah memposting sebuah foto yang memperlihatkan McAvoy yang telah dicukur rambutnya, sebagai persiapan untuk film X-Men: Apocalypse.

#Xavier reborn (in process ) #jamesmcavoy #XMEN #XMenApocalypse @xmenmovies

A photo posted by Bryan Singer (@bryanjaysinger) on May 8, 2015 at 5:16pm PDT

Ini bukan kali pertama Singer memposting foto sebagai teaser untuk Apocalypse. Sebelumnya ia sudah memperlihatkan Jubilee (Lana Condor) dan Jean Grey (Sophie Turner) saat berada di lokasi syuting.

McAvoy akan kembali beraksi bersama Michael Fassbender (Magneto), Jennifer Lawrence (Mystique), Nicholas Hoult (Beast), Rose Byrne (Moira MacTaggert), Evan Peters (Quicksilver) and Lucas Till (Havok). Bergabung pendatang bar, selain Condor dan Turner, adalah Tye Sheridan (Cyclops), Olivia Munn (Psylocke), Alexandra Shipp (Storm), Ben Hardy (Angel) dan tentunya Oscar Isaac sebagai sang villain, Apocalypse. 

Sayangnya Stewart dan Ian McKellen tidak akan mengulang kembali karakter mereka sebagaimana Days of Future Past. Tapi, mungkinkah Hugh Jackman tampil sekilas sebagai Wolverine? Kita tunggu saja. 

 Simon Kinberg bertugas sebagai penulis naskah dari cerita oleh Kinberg, Mike Dougherty dan Dan Harris.

X-Men: Apocalypse akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2016.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.