News


Jumat, 08 Mei 2015 - 20:45:51 WIB
'Captain America: Civil War' Ungkap Sinopsis & Daftar Pemain
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3502 kali

Captain America: Civil War sudah memulai proses pengambilan gambar untuk filmnya, bersamaan dengan kabar jika Emily Van Camp akan kembali memerankan Agent 13 di film tersebut.

Dan kini terungkap juga daftar lengkap pemain yang terlibat, selain syuting yang akan berpindah dari Atlanta, Amerika Serikat, menuju Jerman, Puerto Rico dan Islandia. Tidak hanya itu, sinopsis filmnya juga sudah diketahui. Hal ini terungkap dalam press release yang dilepas oleh Marvel pada tanggal 6 Mei kemarin.

Yang menarik memang untuk mengertahui siapa saja yang akan membintangi Civil War selain Chris Evans dan Robert Downey Jr. yang akan memainkan peran kunci dalam filmnya. 

Bergabung adalah Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Anthony Mackie, Don Cheadle, Elisabeth Olsen, Paul Bettany, Frank Grillo, dan Sebastian Stan, yang kembali memerankan karakter mereka.

Lebih terlihat seperti sekuel Avengers: Age of Ultron, dimana sebagian besar pemain film yang sedang tayang dan mendominasi box office tersebut juga kembali membintangi. Tapi tidak heran, karena cerita Civil Wars memang berangkat dari akhir kisah Age of Ultron:

“Captain America: Civil War picks up where Avengers: Age of Ultron left off, as Steve Rogers leads the new team of Avengers in their continued efforts to safeguard humanity. After another international incident involving the Avengers results in collateral damage, political pressure mounts to install a system of accountability and a governing body to determine when to enlist the services of the team. The new status quo fractures the Avengers while they try to protect the world from a new and nefarious villain.”

Di tengah keramaian karakter yang akan menghiasi Civil War, ternyata masih ada ruang untuk nama-nama baru, seperti Chadwick Boseman sebagai Black Panther, Daniel Bruhl sebagai Baron Helmut Zemo dan Martin Freeman untuk peran yang belum diketahui. Seakan belum cukup, William Hurt akan kembali memainkan karakter Jendral Thaddeus “Thunderbolt” Ross yang diperankannya dalam The Incredible Hulk. Serta bonus, hadirnya Paul Rudd yang akan memainkan karakter Ant-Man. Belum lagi rumor yang menyebutkan jika Spider-Man juga akan muncul pertama kali di film ini.

Civil War akan kembali diarahkan oleh duo Anthony & Joe Russo setelah WInter Soldier. Penulisan naskah juga masih ditangani oleh Christopher Markus & Stephen McFeely. Kaka beradik Russo juga akan bertanggung jawab sebagai sutradara untuk dua film The Avengers: Infinity War. Sebuah pilihan yang cukup masuk akal, mengingat Russo bersaudara tinggal meneruskan kinerja mereka setelah Civil War. Jadi, sepeninggal Joss Whedon, sepertinya merekalah menjadi anak emas Marvel. 

Captain America: Civil War akan dirilis pada tanggal 6 Mei 2016.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.