News


Selasa, 28 April 2015 - 15:19:45 WIB
Penampakan Pertama Nightcrawler Dalam 'X-Men: Apocalypse'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3384 kali

X-Men: Apocalypse menjanjikan untuk memberikan kita penampilan baru dari beberapa karakter mutant yang biasa kita lihat di seri X-Men. Dan saat masa syuting sudah dimulai hari Minggu kemarin, kita mulai bisa melihat penampakan mereka, yang dibuka dengan Kurt Wagner aliasa Nightcrawler.

Sutradara Brayn Singer telah mengungkap tampilan Kodi Smit-McPhee sebagai Nightcrawler, mutant biru dengan kekuatan teleportasi yang dulunya diperankan oleh Alan Cumming dalam X2 (2003). 

 

 

Dengan keberadaan X-Men: Days of Future Past, jelas tim yang berada di belakang produksi film kini bebas untuk menginterprestasi kembali franchise ini. Akan menarik untuk mengetahui bagaimana Nightcrawler terkini berbeda dari yang sebelumnya. Begitu juga dengan Jubilee (Lana Condor), Jean Grey (Sophie Turner) dan Scott Summers/Cyclops (Ty Sheridan). Sekilas dapat diintip di bawah ini

 

;

 

Apocalypse dirilis pada tanggal 27 Mei 2016. Dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Nicholas Hoult, Evan Peters, Jennifer Lawrence dan Lucas Till . Bergabung juga Olivia Munn yang akan berperan sebagai Psylocke. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.