News


Senin, 27 April 2015 - 21:35:59 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 27 Apr
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3195 kali

So, I guess summer is finnaly here. Saat Avengers: Age of Ultron mendominasi layar bioskop, mungkin demikianlah penandanya. Siapkan diri karena mulai minggu depan kita akan kebanjiran banyak film seru. 

Untuk minggu ini pilihan memang masih ada di Avengers: Age of Ultron. Tapi jangan sampai kelewatan dua film Indonesia yang harus ditonton di bioskop. untuk mengetahui apa saja, yuk disimak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 27 April:


AVENGERS: AGE OF ULTRON

(Amerika / 142 menit / Aksi-Fantasi)

Para Avengers: Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hawkeye, bergabung kembali dalam menghadapi musuh baru dalam bentuk Ultron yang berniat (tentu saja) menguasai dunia. Tapi para Avengers kini tidak sendirian, karena ada nama-nama seperti Scarlet Witch, Quicksilver dan Vision yang siap untuk membantu. Masih disutradarai oleh Joss Whedon dengan Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson dan Jeremy Renner kembali berperperan. 

Trailer:

 


TURIS ROMANTIS

(Indonesia / 95 menit / Drama-Komedi)

BIntang serial televisi asal India yang tengah populer di Indonesia, Shaheer Sheikh, membintangi komedi romantis berjudul Turis Romantis. Ia berperan sebagai Azzan Khan yang tengah berwisata ke Yogyakarta. Ia mendapat seorang pemandu bernama Nabil (Kirana Larasati) yang tengah berada dalam kesulitan. Kebersamaan mereka kemudian menumbuhkan perasaan saling suka, meski kemudian masalah yang dipunyai Nabil kemudian menjadi penghalang. Disutradarai oleh Senoaji Julius.

Trailer:


ROMEO + RINJANI

(Indonesia / 80 menit / Drama-Komedi)

Berkisah tentang Romeo (Deva Mahendra), seorang fotografer freelance yang bekerja untuk sebuah majalah yang meliput petualangan outdoor. Ia tengah dipusingkan karena kehamilan pacarnya, Raline (Kimberly Ryder). Selagi mencari solusi, ia harus menyelesaikan tugas liputan di gunung Rinjani dan bertemu dengan seorang perempuan cantik bernama Sharon (Alexa Key), yang uniknya memiliki persamaan prinsip dengan Romeo. Tapi rupanya Sharon punya niat tertentu terhadap Romeo. Disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.