News


Senin, 27 April 2015 - 21:04:07 WIB
'Avengers 2’ Meraih $201.2 Juta Di Box Office Internasional
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 9333 kali

Furious 7 selama 4 minggu berturut-turut masih menduduki posisi #1 Box Office Amerika, tapi tampaknya sebentar lagi akan segera tergusur, mengingat Avengers: Age of Ultron akan tayang dalam beberapa hari lagi.

Apalagi sekuel The Avengers tersebut sudah menunjukkan kesaktiannya di wilayah edar internasional dengan mengumpulkan sebanyak $201.2 saat dirilis minggu lalu di sekitar 44 negara, termasuk Indonesia.

Film ini sudah menjadi juara di setiap negaara dimana ia dirilis, seperti Perancis, Italia, Jerman, Inggris, Rusia, Korea dan Australia. Disney memproyeksikan jika Avengers: Age of Ultron akan meraih sekitar $150 juta hingga $175 juta saat dibuka di Amerika pada tanggal 1 Mei nanti. Dan inilah pernyataan kepala divisi distributor Disney, Dave Hollis, kepada media:

"The bar was high, but this is a sign of unbelievable momentum in the marketplace. It all goes back to the strength of the brand and the incredible work the Marvel team does in telling stories in such a consistent way and creating these worlds."

Tentunya adalah sangat mungkin jika Avengers: Age of Ultron nantinya bisa melewati prestasi yang disabet The Avengers, yaitu $207.4 juta, saat dirilis pekan ini. Meski demikian untuk lebih konkrit, kita harus menunggu saat film benar-benar dirilis. 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.