News


Senin, 27 April 2015 - 20:48:06 WIB
Teaser Trailer Dari 'Boruto: Naruto The Movie'
Diposting oleh : Adi Subandyono (@the_urban) - Dibaca: 3602 kali

Setelah komiknya berakhir dan film layar lebar The Last: Naruto The Movie yang juga sudah tayang, kisah Naruto ternyata masih berlanjut. Melalui film layar lebar berikutnya, Boruto: Naruto The Movie, era baru dari kisah Naruto dibuka. Film terbaru dari Naruto ini akan tayang di Jepang pada tanggal 7 Agustus 2015 dan berfokus kepada anak Naruto yang bernama Boruto (Bolt).

Pengarang komik Naruto sendiri, Masashi Kishimoto berperan sebagai chief production supervisor sekaligus penulis naskah dan desainer dari karakter-karakter yang ada di dalam film. Posisi sutradara akan diduduki oleh Hiroyuki Yamashita, sutradara dari serial televisi Naruto Shippūden dan animation director  dari film layar lebar Naruto sebelumnya, Road to Ninja: Naruto the Movie.

Pengisi suara Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha, Junko Takeuchi  beserta Noriaki Sugiyama juga akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing. Sementara Boruto Uzumaki, anak dari Naruto akan diperankan oleh Yuko Sanpei dan anak dari Sasuke yang bernama Sarada Uchiha akan diperankan oleh Kokoro Kikuchi.

Apakah Boruto: Naruto The Movie juga akan mendapat kesempatan untuk tayang di bioskop tanah air seperti The Last: Naruto The Movie? Kita tunggu saja kabar baiknya.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.