News


Minggu, 26 April 2015 - 20:31:11 WIB
David Ayer Ungkap Foto Jared Leto Sebagai Joker Dalam 'Suicide Squad'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2991 kali

Untuk memperingati 75 tahun usia karakternya, pada tanggal 24 April kemarin sutradara Suicide Squad, David Ayer (End of Watch, Fury, Sabotage), melalui akun Twitternya memposting foto Jared Leto sebagai Joker. 

Foto ini cukup ditunggu mengingat beberapa waktu terakhir dihabiskan oleh Ayer dan Leto untuk memberi teaser bagaimana penampakan Joker dalam Suicide Squad nantinya.

Kemunculan foto Leto sebagai Joker ini pun memunculkan polemik. Banyak yang menyukainya, tapi tentu ada juga yang tidak. Bahkan banyak yang mengira kalau pose Leto agak mengingatkan film Home Alone. Mungkin mereka ini tidak pernah melihat gambar Joker dalam The Killing Joke berikut ini:

Mungkin secara fisik memang tidak mirip, mengingat Joker versi Leto terlihat terlalu "bersih" dan tato di tubuhnya lebih terlihat sebagai gimmick daripada tato beneran. Ia terlihat seperti seorang seniman eksentrik yang memposting foto di Instagramnya.

Tentu saja ini sifatnya masih spekulasi, karena bisa jadi ini masih berupa teaser dan kita harus menunggu foto still resmi untuk mengetahui bentuk Joker yang sebenarnya dalam Suicide Squad

Selain Joker, kini kita tunggu "penampakan" dari aktor/karakter lainnya, yaitu  Will Smith (Deadshot), Margot Robbie (Harley Quinn), Jai Courtney (Boomerang), Joel Kinnaman (Rick Flagg), Cara Delevingne (Enchantress) dan Viola Davis (Amanda Waller). Turut membintangi: Jay HernandezScott EastwoodRay OlubowaleAdam Beach dan Ike Barinholtz.

Suicide Squad akan dirilis pada tanggal 5 Agustus 2016.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.