News


Kamis, 23 April 2015 - 21:31:14 WIB
Aksi Yayan Ruhian Di Trailer Aksi-Komedi 'Yakuza Apocalypse'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4084 kali

Aktor sekaligus penggiat silat asal Indonesia yang beken berkat film The Raid, Yayan Ruhian, melebarkan sayapnya ke pentas film internasional dengan membintangi film terbaru dari sutradara kawakan Jepang, Takashi Miike. Berjudul Yakuza Apocalypse (極道大戦争, Gokudō daisensō), film tersebut akan memadukan berbagai genre, seperti aksi-laga, horor dan komedi.

Filmnya akan berkisah seputar dunia gangster Jepang, atau yang kita kenal dengan Yakuza. Sebagaimana film bertema serupa, kekerasan dan darah akan menjadi bagian dari filmnya. Tapi jika menilik trailernya, tampaknya komedi dan horor fantasi juga akan memainkan peranan penting, mengingat salah satu karakternya adalah seorang vampir.

Banner Yakuza Apocalypse (sumber gambar: filmstarts.de)

Ruhian akan bermain bersama dengan aktor kenamaan Jepang, Hayato Ichihara (Saru Lock The Movie, Dog x Police: The K-9 Force), dan sepertinya akan memainkan peran yang cukup penting jika menilik dari trailernya.

Beberapa waktu lalu bahkan sempat beredar gambar dirinya yang bertelanjang dada dengan tato memenuhi tubuh. Apakah dia akan memerankan karakter Yakuza, antagonis, atau protagonis? Jawabannya akan kita ketahui saat menonton film yang akan ditayangkan pada tanggal 20 Juni 2015 ini. 

Sebelumnya, simak aksi Ruhian dalam trailernya berikut ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.