News


Selasa, 21 April 2015 - 10:41:13 WIB
Barisan Poster Dan Trailer Baru 'Jurassic World'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3505 kali

Jurassic World akan dirilis pada tanggal 12 Juni 2015 mendatang. Yang berarti sekira dua bulan lagi. Tidak heran jika Universal Pictures semakin menggiatkan diri dalam mempromosikan filmnya.

Dalam seminggu ini, Universal telah merilis 3 buah teaser poster yang sangat mencuri perhatian dan langsung disusul dengan trailer baru dengan materi footage yang jauh elaboratif daripada yang telah dirilis sebelumnya.

Dirilis dalam versi 3D, 2D dan IMAX, Jurassic World diarahkan oleh sutradara yang memberikan kita film indie-scifi segar, Safety Not Guaranteed, Colin Trevorrow. Film akan berseting 22 tahun setelah Jurassic Park (1993). 

Film dibintangi oleh Chris Pratt (Guardians of the Galaxy), Bryce Dallas Howard (The Help, Spider-Man 3), Ty Simpkins (Insidious, Iron Man 3), Jake Johnson (Let’s Be Cops), Nick Robinson (The Kings of Summer), Irrfan Khan (Life of Pi, The Amazing Spider-Man), Vincent D’Onofrio (Man In Black), BD Wong (Jurassic Park, Prometheus), Omar Sy (X-Men: Days of Future Past, The Intouchables), dan Judy Greer (Dawn of the Planet of the Apes, Tomorrowland).

Dan inilah barisan posternya:

 

Trailer:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.