News


Senin, 20 April 2015 - 18:45:53 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 20 Apr
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3202 kali

Musim panas semakin di ambang mata. Siapkan diri dengan film-film blockbuster seru yang memanjakan mata dan pendengaran dalam pengalaman sinema yang seru. Meski begitu, minggu ini kita tetap punya beberapa pilihan yang bisa disaksikan bersama-sama di bioskop. Apa saja? Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 20 April:


BIRDMAN

(Amerika / 117 menit / Drama-Komedi)

Akhirnya kita bisa menyaksikan film terbaik di ajang Academy Awards tahun ini, Birdman. Sebuah mahakarya dari sutradara kenamaan, Alejandro Gonzalez Inarritu, film berkisah tentang bintang lawan Hollywood bernama Riggan Thomson (Michael Keaton) yang dulu dikenal berkat perannya sebagai superhero bernama Birdman. Kini ia mencoba memproduksi sebuah pertunjukkan Broadway, meski aral yang menghalangi usahanya dalam mengembalikan nama besarnya tersebut.

Trailer:


BEAUTY AND THE BEAST

(Prancis / 112 menit / Drama-Fantasi)

Dongen klasik Beauty and the Beast diangkat oleh sineas Prancis, Christophe Gans dengan bintang-bintang kenamaan Vincent Cassel sebagai Beast dan Lea Seydoux sebagai Beauty atau Belle. Kisahnya masih sama, yaitu tentang Belle yang tertawan di istana megah Beast guna menyelamatkan ayahnya. Tapi, dalam kebersamaan, muncul benih cinta di antara keduanya. Tapi, dengan rupa yang berbeda jauh, bisakah kisah ini berakhir bahagia?

Trailer:


BULAN DI ATAS KUBURAN

(Indonesia / 120 menit / Drama)

Diadaptasi dari naskah film karya Asrul Sani berjudul sama yang dirilis pada tahun 1973, Bulan Di Atas Kuburan berkisah tentang tiga perantauan asal tanah Batak, Sahat (Rio Dewanto), Tigor (Donny Alamsyah) dan Sabar (Tio Pakusadewo) dalam menjalani hidup di kerasnya ibu kota, Jakarta. Berbagai peristiwa yang mereka alami menempa hidup mereka. Namun, apakah untuk sesuatu yang lebih baik? Disutradarai oleh Edo W.f Sitanggang.

Trailer:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.