News


Minggu, 19 April 2015 - 19:36:51 WIB
Trailer 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Akhirnya Resmi Dirilis
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3441 kali

"Tell Me, do you bleed? You will."

Sehari setelah teaser trailernya bocor ke internet (dan kemudian buru-buru dihapus di sana-sini), sutradara Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder, merilis secara resmi trailernya. Tentunya versi dengan gambar dan audio yang lebih jelas dan fokus. 

Di teaser trailer ini, Batman yang diperankan oleh Ben Affleck, menjadi pusat perhatian, dengan tampil dengan cukup dominan di dalamnya. Mungkin yang paling berkesan di teaser trailer ini adalah saat Batman bertanya kepada Superman, yang diperankan oleh Henry Cavill, apakah dia berdarah atau tidak? "You will," demikian janji Batman.

Meski di teaser trailer ini masih belum begitu jelas mengapa Batman bisa begitu membenci Superman, akan tetapi dipastikan sebuah keseruan yang rasanya akan memuaskan banyak fans.

Kisah dalam film akan melanjuti adegan akhir dari Man of Steel (2013), dimana Cavill bergabung bersama Amy Adams, yang berperan sebagai Lois Lane, sebagai wartawan Daily Planet. 

Selain Affleck, BvS juga akan diisi oleh banyak nama baru lain di franchise ini, seperti Jesse Eisenberg yang akan berperan sebagai musuh abadi Superman, Lex Luthor. Tentunya ada Gal Gadot yang berperan sebagai Wonder Woman, meski sayangnya karakter-karakter ini belum muncul di teaser trailernya. Mungkin di teaser berikutnya?

Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016.

UPDATES

Zack Snyeder melalui akun Twitternya juga mempublikasikan poster karakter BvS untuk IMAX:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.