News


Minggu, 19 April 2015 - 18:50:02 WIB
"Chewie, We’re Home", Teaser 'Star Wars: The Force Awakens’ Pembawa Nostalgia
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 9239 kali

Pada tanggal 16 April kemarin, dunia maya seperti mengalami gonjang-ganjing karena Star Wars: The Force Awakens merilis teaser trailer keduanya. Dan dibandingkan yang pertama yang hanya menampilkan kilasan-kilasan, maka yang kedua ini menampilkan footage yang lebih jelas dan elaboratif.

Mungkin kejutan terbesarnya adalah munculnya Han Solo (Harrison Ford) dan teman setianya, Chewbacca. Tentunya ini menimbulkan memori tersendiri bagi para penggemar Star Wars, karena Han Solo dan Chewie jelas merupakan salah satu karakter favorit. Oh ya, penampakan topeng Darth Vader yang sudah rusak mungkin menjadi salah satu pembangkit kenangan tadi, selain kehadiran para Stormtrooper.

Lihat trailernya di bawah ini:

Belum terpuaskan dengan trailer di atas? Mungkin trailer fan-made di bawah ini bisa jadi pemuas untuk sementara, karena dalam durasi yang jauh lebih panjang, dan menyatukan teaser trailer pertama dan yang kedua:

Memang, tidak ada gambar/adegan baru, karena memang pada dasarnya sebuah mash-up.Tapi setidaknya kini Millenium Falcon juga terdapat dalam satu trailer bersama Han Solo dan Chewie.

Star Wars: The Force Awakens dirilis pada tanggal 18 Desember 2015. 

Disutradarai oleh  J.J. Abrams berdasarkan naskah yang ditulis oleh Lawrence Kasdan dan Abrams. Film dibintangi oleh John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, Lupita Nyong’o, Gwendoline Christie, Crystal Clarke, Pip Andersen, Domhnall Gleeson, dan Max von Sydow. Bintang-bintang "lama" yang juga kembali berperan adalah Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, and Kenny Baker.

Bertugas sebagai produser adalah Kathleen Kennedy, J.J. Abrams, dan Bryan Burk. John Williams kembali bertugas sebagai penata musik.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.