News


Kamis, 09 April 2015 - 16:00:16 WIB
Russo Bersaudara Resmi Sebagai Sutradara ‘Avengers: Infinity War – Part 1 & 2′
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 9095 kali

Beberapa bulan terakhir ini kita sudah mendengar kabar jika Anthony dan Joe Russo, akan menggantikan Joss Whedon sebagai sutradara The Avengers berikutnya, atau lebih tepatnya Avengers: Infinity War – Part 1 & 2 dan diniatkan sebagai penutup Fase 3 Marvel Cinematic Universe. 

Pada tanggal 7 April Marvel Studios mengkonfirmasi kabar dan ini dan memastikan Russo Bersaudara akan menjadi sutradara dua film yang ceritanya akan berangkat dari kisah Thanos atu The Mad Titan (Josh Brolin) yang tengah mecoba untuk menyatukan Ifinity Gems dan tentunya menggunakannya untuk kepentingannya sendiri. Meski begitu belum diketahui apakah Joss Whedon akan kembali terlibat sebagai penulis di Avengers: Infinity War – Part 1 & 2 sebagaimana yang dilakukannya di dua film sebelumnya. 

Berikut pernyataan resmi Marvel:

The Russo brothers first entered the Marvel Cinematic Universe with Marvel’s “Captain America: The Winter Soldier,” one of the top-grossing film’s from 2014, and are currently preparing to shoot Marvel’s “Captain America: Civil War.” The third film in the Captain America franchise will bring the classic storyline from the comics to life pitting Cap (Chris Evans) against Iron Man (Robert Downey Jr.), as well as introducing Black Panther to the Marvel Cinematic Universe with actor Chadwick Boseman ahead of his own film later in Phase 3.

Anthony dan Joe Russo awalnya merupakan sutradara yang kurang dikenal awam, meski keterlibatan mereka di dua serial komedi hits, Arrested Development  dan Community telah menjadi jaminan. Mereka mendapatkan momentum saat menyutradarai Captain America: The Winter Soldier tahun lalu, dan mendapat sambutan positif, baik dari segi komersil maupun kritik.

Tidak heran jika Russo Bersaudara kemudian ditarik Marvel kembali untuk menggarap kelanjutannya, Captain America: Civil War (2016). Dan meskipun film ini belum dirilis, tapi rupanya Marvel sudah sangat percaya dengan mereka sehingga kemudian memutuskan jika Russo Bersaudaralah yang akan menjadi sutradara Avengers selanjutnya, ketimbang sutradara-sutradara lain yang pernah terlibat dalam film Marvel.

Meski demikian, tantangan yang mereka hadapi akan semakin berat, mengingat semakin banyaknya karakter yang harus ditangani serta jalinan cerita yang makin kompleks pula. Untuk itu, tentunya kita harus menunggu saat filmnya rilis.

Avengers: Infinity War – Part 1 & 2 masing-masing dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 dan 3 Mei 2019.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.