News


Senin, 06 April 2015 - 19:46:53 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 06 Apr
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2817 kali

Hey, Summer is getting closer and closer. Get ready for some explosive blockbuster films. Tapi rupanya Summer dimulai lebih awal, karena salah satu film yang paling ditunggu-tunggu sudah tayang di bulan April ini. Dan kabarnya sudah sukses menarik perhatian penoton di mana-mana. Dan jangan lewatkan juga dua film Indonesia yang juga tak kalah layak untuk ditonton. Apa saja mereka?

Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 6 April:


FURIOUS 7

(Amerika / 137 menit / Aksi-Laga)

Dan tibalah judul ketujuh dari seri Fast & Furious. Dalam Furious 7 jabatan sutradara berpindah tangan ke sutradara yang biasa menggarap film horor, James Wan (Saw, Insidious, The Conjuring). Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Dwayne Johhnson dan tentu saja Paul Walker yang kini telah tiada, kembali membintangi. Hadir pula Jason Statham sebagai musuh mereka, Deckard Shaw, yang siap menuntut balas untuk adiknya, Owen (Luke Evans). Masih memadukan antara aksi balap dan aksi seru, Furious 7 juga merupakan perpisahan yang mengharukan untuk Paul Walker.

Trailer:


ADA SURGA DI RUMAHMU

(Indonesia / 106 menit / Drama)

Sutradara Aditya Gumay kembali dengan film drama keluarga berbau religi dalam Ada Surga Di Rumahmu. Jebolan Indonesia Idol, Hussein Alatas, berperan sebagai Ramadhan yang mencoba untuk berbakti kepada orang tuanya, apalagi setelah mengetahui pengorbanan mereka agar ia bisa memperoleh hidup yang layak. Tapi berbagai godaan dan cobaan mungkin menjadi aral dalam mencapai cita-citanya. 

Trailer:


MELANCHOLY IS A MOVEMENT

(Indonesia / 75 menit / Drama)

Joko Anwar yang biasanya duduk di belakang layar sebagai sutradara, kini didapuk Richard Oh sebagai pemeran utama film terbarunya, Melancholy Is A Movement. Anwar berperan sebagai sutradara yang harus menghadapi situasi sulit, bertahan dengan idealismenya atau menyerah pada tuntutan ekonomi untuk terlibat dalam proyek komersil yang mungkin tidak sesuai dengan jiwanya. Dibintangi juga Ario Bayu, Fachri Albar, Karina Salim, Amink, Hannah Al Rashid dan banyak lagi.

Trailer:


 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.