News


Jumat, 03 April 2015 - 20:09:49 WIB
Tom Hardy Dikontrak Untuk Tiga Film 'Mad Max' Lagi
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3672 kali

Tanggal 15 Mei adalah dimana Mad Max: Fury Road dirilis. Film ke-empat dalam franchise Mad Max ini kembali diarahkan oleh George Miller, meski kini Mel Gibson absen hadir dan karakter Mad Max beralih ke bintang gagah asal Inggris, Tom Hardy.

Dengan tenggat perilisan yang semakin dekat, Mad Max: Fury Road pun semakin getol mempromosikan filmnya, termasuk barisan trailer yang memperlihatkan betapa eksplosif dan serunya film ini. Sangat menjanjikan memang.

Dan tampaknya Warner Bros. sangat percaya diri dengan seri Mad Max dan juga Hardy, karena sang aktor dikabarkan telah dikontrak untuk tiga film lagi. 

Dalam wawancara bersama majalah Esquire Hardy menyebutkan:

"As for the pressure, Hardy says it’s enormous. “I’ve never been more excited and out of my comfort zone.” He’s seen the film, and says it’s “fucking unbelievable”. He’s attached to a further three Mad Max films, though as he says, “Everything’s based on figures and how things are perceived. Inevitably it’s a business.”

Dari wawancara yang sama, inilah pernyataan Hardy soal filmnya:

"We were in the middle of nowhere, so far away from the studio system that [Warner Bros] can’t really see what’s going on, and just getting things to and from the set was a nightmare. We’d lose half a vehicle in sand and have to dig it out. It was just this unit in the middle of x-million square-kilometres of desert, and then this group of lunatics in leathers, like a really weird S&M party, or a Hell’s Angels convention. It was like Cirque du Soleil meets fucking Slipknot."

Jika mengikuti perkembangan seri Mad Max pasti mengetahui betapa panjangnya jalan agar Mad Max: Fury Road bisa terealisasi. Dan Miller pun sudah merencanakan untuk membuat tidak hanya satu film Mad Max saja. Beberapa tahun muncul kabar jika ada dua film Mad Max yang akan dikerjakan, yaitu Fury Road dan Furiosa.

Yang tersebut terakhir adalah nama karakter yang diperankan oleh Charlize Theron dalam Fury Road. Di artikel Esquire disebutkan jika pernah terjadi friksi antara Hardy dan Theron saat proses produksi dan mungkin saja ini menjadi kendala untuk sekuelnya. 

Mungkin saja Furiosa akan memfokuskan pada karakter Theron, dan sekuel lain kembali dipandu oleh karakter yang diperankan Hardy. Tentu saja semuanya terjawab jika Mad Max: Fury Road terbukti sukses dan jalan untuk proyek sekuel pun bisa mulus terbentang.

Mad Max: Fury Road dibintangi juga oleh Nicholas Hoult dan Rosie Huntington-Whiteley .




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.