News


Rabu, 01 April 2015 - 14:09:36 WIB
'Furious 7' Akan Menjadi Awal Trilogi Baru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3665 kali

Hari ini merupakan perilisan Furious 7, judul ke-7 dari seri Fast & Furious. Film yang juga menandakan sebagai film terakhir Paul Walker ini siap menampilkan berbagai adegan aksi laga yang seru.

Furious 7 juga menandakan kisah seri ini yang akhirnya bergerak maju, mengingat peristiwa yang terjadi di film 5 hingga 6 terjadi sebelum film ke-3. Dom (Vin Diesel) dan krunya akhirnya kembali ke kota Los Angeles, setelah sebelumnya melanglang buana ke Miami, Tokyo, Panama, Rio de Janeiro dan London. 

Meski tersiar kabar jika Helen Mirren tertarik untuk menjadi villain di Furious 8, namun belum ada konfirmasi resmi tentang detil film tersebut. Tapi Vin Diesel dalam wawancaranya bersama Jimmy Kimmel di acara Jimmy Kimmel Live! mengungkapkan jika cerita Furious 8 sudah disiapkan dan dipastikan karakter Kurt Russel yang muncul di Furious 7 akan kembali tampil dan film akan berseting di New York.

"I'll tell you something about Kurt Russell. You know I always think of these films, multiple pictures in advance. I think of them as trilogies. So, Kurt Russell came in for this movie, but we really hired him for a story that follow this, that takes place in New York. It's just some cool stuff that not everybody knows."

Jadi, jika menilik perkataan Diesel, akan ada Furious 9 selain Furious 8 dan diniatkan sebagai sebuah trilogi baru dari franchise ini.

Dengan New York sebagai lokasi, maka seri ini mengkuhkan posisinya sebagai film aksi-laga dengan seting global. Furious 7 juga menampilkan adegan yang berlokasi di Abu Dhabi.

Simak video ini untuk melihat wawancara Kimmel bersama Diesel:

Saat ini memang belum ada informasi yang lebih banyak tentang Furious 8, meski kemungkinan besar Chris Morgan yang telah menulis lima film sebelumnya akan kembali terlibat.

James Wan, sutradara Furious 7, akan disibukkan dengan The Conjuring 2 dan Justin Lin, sutradara 4 film sebelumnya pastinya akan memiliki skedul yang padat mengingat akan bertugas sebagai sutradara Star Trek 3

Furious 7 dibintangi juga oleh Jason Statham, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Dwayne Johnson


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.