News


Selasa, 31 Maret 2015 - 16:34:56 WIB
Disney Mengembangkan Proyek Live Action 'Mulan'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3234 kali

Dengan sukses demi sukses yang diraih proyek live action dari film-film animasinya, tidak heran jika Disney pun membongkar "koleksi" mereka untuk melihat kira-kira judul apa yang prospektif untuk diangkat menjadi film berikutnya.

Dan pilihan tersebut jatuh ke Mulan (1998).

Mulan merupakan sebuah film animasi yang diangkat dari kisah klasik Tiongkok, yaitu tentang seorang gadis remaja yang menyamar menjadi laki-laki demi menggantikan ayahnya bertugas sebagai tentara dan ditemani oleh seekor naga yang menjadi temannya, Mushu.

Chris Bender dan J.C. Spink akan bertugas sebagai produser. Dengan latar belakang mereka yang cenderung memproduksi film komedi, seperti yang terbaru Horrible Bosses 2 dan We're The Millers, apakah live action Mulan juga akan berbau komedi?

Belum bisa dipastikan memang, karena detil peroduksi, seperti sutradara atau penulis naskah belum diketahui,

Yang pasti Disney meraup untung besar dengan film-film live action mereka, seperti Alice in Wonderland (2010), Maleficent (2014) dan Cinderella (2015). Tahun depan merupakan perilisan film live action lain, yaitu Jungle Book, serta Beauty and the Beast yang tayang tahun 2017. Jangan lupakan juga sekuel Alice in Wonderland.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.