News


Senin, 30 Maret 2015 - 19:54:40 WIB
'The Wolverine' Mungkin Film X-Men Terakhir Hugh Jackman
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3517 kali

Hugh Jackman meraih kepopuleran saat memerani salah satu karakter Marvel yang populer, Wolverine, dalam X-Men (2000). Lantas ia mengulang peran serupa dalam beberapa film lagi, baik kelanjutan X-Men dan juga spin-off, yang terbentang selama 14 tahun dan 7 film.

Meski belum pasti apakah Jackman akan terlibat dalam X-Men: Apocalypse (2016), namun akan kembali bermain sebagai Wolverine dalam The Wolverine yang merupakan seri ketiga untuk spin-off X-Men dan dirilis tahun 2017.

Tapi rupanya ini akan menjadi film terakhir Jackman menjadi Wolverine, setidaknya seperti yang diindikasikannya melalui sebuah postingan yang dilepasnya di akun Instagramnya:

WOLVERINE ...ONE LAST TIME. HJ

A photo posted by Hugh Jackman (@thehughjackman) on Mar 28, 2015 at 10:40am PDT

Postingan ini menjadi terasa agak aneh, mengingat di bulan Februari yang lalu ia menyebutkan ingin bermain sebagai Wolverine sampai ia meninggal dunia.

I said to my wife, ‘The moral is that I should never stop playing Wolverine. I’ve got to find a way to keep playing him until I die.’ I know that someday they’ll recast the role with another actor…I’d be happy if the role was eventually recast. It would mean that it had become iconic.

Apakah sebenarnya maksud dan tujuan Jackman memposting foto dengan caption seperti itu? Apakah ini hanya sebuah trik promosi atau semacam indikasi jika Fox ingin berhenti memakai Jackman sebagai Wolverine dan mencari aktor yang jauh lebih muda?

Kita tunggu perkembangannya.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.