News


Senin, 30 Maret 2015 - 18:36:37 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 30 Mar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3056 kali

Di dua hari terakhir Maret dan memasuki April, Flick Magazine Weekly Movie Guide menghadirkan beberapa judul film yang bisa disaksikan minggu ini. Hari ini merupakan hari yang istimewa, karena bertepatan dengan Hari Film Nasional. Cinema 21 menghadirkan program istimewa dengan memutar ulang beberapa film Indonesia dan dihadirkan dengan paket promosi buy 1 get 1. Menarik bukan? Segera berburu jadwalnya dan rayakan Hari Film Nasional dengan menonton film Indonesia bermutu.

Dan sebelum musim panas benar-benar menghajar dengan barisan filmnya, maka beberapa judul ini bisa menjadi pilihan untuk disaksikan di bioskop:


HOME

(Amerika / 94 menit / Animasi)

Dua popstar kondang, Rihanna dan Jennifer Lopez mengisi suara untuk film animasi Dreamworks, Home. Di film ini Rihanna adalah Tip, seorang remaja yang bertemu dengan alien bernama Oh (Jim Parsons). Bersama kemudian mereka terlibat dalam sebuah petualangan yang mendebarkan dan mengukuhkan persahabatan antara dua anak yang berbeda ini. Disutradarai oleh Tim Johnson.

Trailer:


THE GUNMAN

(Amerika / 115 menit / Aksi-Laga)

Bintang watak senior, Sean Penn, memutuskan untuk bermain dalam sebuah film aksi laga berjudul The Gunman. Di film arahan Piere Morel ini, Penn adalah Martin Terrier yang berencana untuk pensiun sebagai mata-mata dan memulai hidup baru dengan kekasihnya, Annie (Jasmine Trinca). Tapi sosok yang berada di belakang pekerjaanya tidak merasa rela dan membuat Martin dan kekasihnya terlibat dalam sebuah pekerjaan berbahaya di Eropa. Dibintangi juga oleh Idris Elba dan Javier Bardem.

Trailer:


AIR & API

(Indonesia / 99 menit / Komedi)

Air & Api merupakan kelanjutan film komedi sukses Si Jago Merah beberapa tahun lalu. Desta dan Judika kembali bermain sebagai petugas pemadam kebakaran bersama sebarisan pemain baru di seri ini, yaitu Tarra Budiman, Enzy Storia, Dion Wiyoko, dan Girindra Kara. Dalam film ini kembali ditampilkan dinamika kehidupan para petugas Damkar yang mencoba memberi yang terbaik untuk pekejaan mereka, sementara juga dipusingkan dengan masalah persahabatan dan percintaan. Disutradarai oleh Raymond Handaya.

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.