News


Senin, 23 Maret 2015 - 19:56:30 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 23 Mar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3079 kali

Meski bisa dikatakan sudah memasuki minggu ke-4, tapi April masih bersisa sampai awal minggu depan. Namun, bisalah kita tetap menyebutnya sebagai minggu terakhir ya? Dan sepertinya minggu ini kita agak kekuarang asupan film yang layak tonton. Tapi jangan kuatir, menghabiskan waktu tetap bisa dilakukan di bioskop dengan film-film rekomendasi yang bisa disimak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 23Maret.  


INSURGENT

(Amerika / 118 menit / Aksi-Fantasi)

Memasuki seri kedua dari Divergent, dalam Insurgent Tris (Shailene Woodley) yang dibantu kekasihnya Four (Theo James), masih harus melawan kebengisan Jeanine (Kate Winslet) yang mencoba melenyapkan para Divergent seperti Tris. Sementara itu muncul ibu kandung Four, Evelyn (Naomi Watts), seorang tanpa fraksi yang memiliki rencananya sendiri. Berhasilkan Tris dan Four melawan Jeanine? Dibintangi juga oleh Ansel Elort, Miles Teller, Maggie Q dan Octavia Spencer. Disutradarai oleh Robert Schwentke.

Trailer:

 


THE SPONGEBOB MOVIE: SPONGE OUT OF WATER

(Amerika / 92 menit / Animasi)

Siapkan diri dalam petualangan Spongebob berikutnya. Bersama Patrick, Spongebob kembali berpetualang keluar dari Bikini Bottom menuju permukaan guna merebut kertas resep Krabby Patty yang dicuri Burger Beard (Antonio Banderas), seorang bajak laut jahat yang ingin menguasai dunia. Disutradarai oleh Paul Tibbit.

Trailer:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.