News


Selasa, 02 November 2010 - 19:09:13 WIB
First Look: Spielberg's Tintin
Diposting oleh : rawkus i bixhu (@yuwanto) - Dibaca: 3954 kali

Setelah beberapa hari hanya merilis bagian-bagian kecil dari fotonya, gambar lengkapnya akhirnya muncul sebagai cover dari majalah Empire, termasuk bebeapa foto dari filmnya.


Meski dikabarkan memiliki teknologi baru dan lebih realistik, foto dari film Tintin ini tidak menunjukkan demikian. Bila diperhatikan, bisa jadi Tintin ini masih masuk dalam Uncanny Valley seperti Final Fantasy Spirit Within.


Dijadwalkan muncul 23 Desember 2011, Spielberg menjelaskan bahwa film pertamanya ini adalah film yang paling misterius dari ketiga filmnya nanti. Mengikuti gaya film noir dan gaya yang dikembangkan Bertolt Brecht di Jerman dulu, film Tintin akan tetap mempertahankan unsur petualangan yang menjadi jiwa ceritanya.


Disuarakan oleh Jamie Bell, Tintin tetap diceritakan sebagai reporter muda yang mengejar cerita menarik di seluruh dunia yang membawanya ke petualangan seru. Captain Haddock diisi oleh Andy Serkis, Daniel Craig sebagai Red Rackham, sementara kembaran Thompson dan Thompson oleh Simon Pegg dan Nick Frost

 

Tintin Characters

Tintin Empire Cover


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.