News


Kamis, 05 Maret 2015 - 10:39:13 WIB
Drew Goddard Adalah Sutradara Reboot 'Spider-Man'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3627 kali

Setelah akhirnya Spider-Man secara resmi bergabung bersama Marvel Cinematic Universe, maka sudah pasti film si laba-laba merah ini akan kembali direboot (untuk kesekian kalinya). Tidak hanya memunculkan rasa penasaran siapa yang akan menjadi Peter Parker, proyek kolaborasi Marvel dan Sony Pictures ini juga mengundang pertanyaan, siapakah yang akan menjabat sebagai sutradara film?

Akirnya pertanyaan tersebut terjawab, karena Marvel/Sony sudah memilih siapa yang akan memainkan peran penting dalam film Spider-Man. Ia adalah penulis naskah beken, Drew Goddard (Cloverfield, World War Z). Lagi pula Goddard juga sudah berpengalaman menyutradarai, yang dibuktikan dengan debutnya, The Cabin in the Woods (2012) yang banyak mendapat pujian.

Goddard tidak hanya akan duduk di bangku sutradara Spider-Man, tapi ia juga akan merangkap sebagai penulis naskah pula. Apakah Spidey akan berada di tangan yang tepat? Kita lihat saja nanti.

Tapi, dengan latar belakangnya yang kuat, rasa-rasanya kita bisa mempercayakan proyek ini ke tangannya. Goddard bahkan sudah diajak Sony untuk mengerjakan sempalan Spidey, Sinister Six, yang tampaknya kini harus terbengkalai. 

Hanya saja, menurut laporan yang ditulis oleh Latino Review, Spidey versi Goddard masih akan berbagi DNA dengan konsepnya terhadap Sinister Six. Dengan menyebutkan Peter Parker sebagai anak SMA, maka film juga akan menyebutkan tentang terbentuknya Sinister Six. 

Situs tersebut juga percaya jika film Spider-Man, yang akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2017, akan berjudul The Spectacular Spider-Man, untuk membedakannya dengan film-film sebelumnya. Pemeran Parker/Spidey sendiri disebutkan akan berasal dari aktor yang kurang dikenal. Jadi, selamat tinggal Dylan O'Brien dan Lorgan Lerman?

Lantas bagaimana dengan cara pengenalan Spider-Man di MCU? Apakah akan benar seperti yang dikabarkan akan hadir dalam Captain America: Civil War, dimana Spider-Man akan melakukan audisi untuk bergabung bersama The Avengers? Dan apakah Sinister Six juga akan terlibat dalam jalinan ceritanya? Pertanyaan-pertanyaan yang tampaknya hanya bisa kita tunggu jawabannya dari Goddard.

Untuk pastinya, tentunya kita masih menunggu konfirmasi resmi dari Marvel/Sony tentang ini.

Selagi menunggu, ada baiknya menyimak trailer terbaru Avengers: Age of Ultron berikut ini yang menjanjikan keseruan yang prima:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.