News


Selasa, 03 Maret 2015 - 16:39:33 WIB
Kolaborasi J-Law Dan Spielberg Dalam Sebuah Drama Perang
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3713 kali

Aktris berbakat peraih Oscar, Jennifer Lawrence, tampaknya memang sangat sibuk sekali. Baru saja diumumkan jika ia akan membintangi sebuah film drama berlatar perang yang akan diarahkan oleh sutradara kawakan, Steven Spielberg, seperti yang dilansir dari Variety

Warner Bros., selaku studio yang akan memproduksi film berjudul It’s What I Do: A Photographer’s Life of Love and War itu memenangkan lelang untuk mendapatkan hak dari memoar Lynsey Addario, seorang jurnalis foto internasional pemenang penghargaan.

Andrew Lazar, yang baru saja sukses dengan American Sniper, akan bertindak sebagai produser. 

Lynsey Addario. Sumber foto: wordandfilm.com

Proyek ini memang banyak diincar setelah memoar Addario muncul di halaman majalah New York Times. Yang turut mengincar proyek ini adalah Working Title Films dengan Reese Witherspoon sebagai pemeran utama; Darren Aronofsky dan Natalie Portman; serta The Weinstein Company bersama George Clooney dan Grant Heslov dengan bintang Margo Robbie.

Tidak heran, karena kisah hidup Addario memang menarik untuk difilmkan.

Addario, yang melakukan lawatan ke beberapa negara yang terlibat perang, seperti Afganistan, Libya dan Iraq, memenangkan MacArthur Fellowship di tahun 2008 dan merupakan bagian dari tim New York Times yang memenangkan Piala Pulitzer di tahun 20009 untuk kerjanya melaporkan peristiwa yang terjadi di Waziristan. Dia juga pernah dipenjara untuk beberapa hari di Libya pada tahun 2011.

Jennifer Lawrence & Steven Speilberg. Sumber foto: Yahoo.com

Dengan materi yang kuat seperti ini, tentunya tidak heran jika menarik perhatian Lawrence yang sepertinya selalu merasa tertantang untuk memerankan karakter yang tidak biasa.

Saat ini Lawrence tengah menyelesaikan produksi film berjudul Joy, yang merupakan kolaborasi ketiganya dengan David O. Russell, yang rencananya akan dirilis Natal tahun ini. Tampaknya Lawrence dan Russell kembali mengincar Oscar melalui film ini.

Dan tentunya Lawrence masih memiliki film terakhir di franchise The Hunger Games, yaitu Mockingjay Part 2 yang akan dirilis pada bulan November.

It’s What I Do: A Photographer’s Life of Love and War juga menandakan kembalinya Spielberg ke film bertema perang, meski sebenarnya saat ini ia tengah terlibat dalam produksi drama berseting Perang Dingin, produksi DreamWorks dan Disney dan dibintangi oleh Tom Hanks. Film akan dirilis pada tanggal 16 Oktober tahun ini. Setelahnya, film Spielberg adalah sebuah adaptasi buku Roald Dahl, The BFG, yang rencananya dirilis tanggal 1 Juli 2016.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.