News


Senin, 02 Maret 2015 - 23:30:33 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 02 Mar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3333 kali

Tidak terasa sudah memasuki bulan ketiga di tahun 2015. Yep. It's March already. Tapi jangan kuatir, tahun ini ada tersisa sekitar 9 bulan lagi. Masih banyak waktu untuk menuntaskan resolusi yang telah dicanangkan di awal tahun.

Yang tidak perlu waktu lama untuk dituntaskan adalah menonton film di bioskop. Ada apa minggu ini? Well, yang pasti bagi yang kangen dengan Will Smith, ia kembali lagi bermain dalam sebuah film yang kali ini mengharuskan ia menjadi seorang con artist. Dari bursa film lokal, ada salah satu film yang cukup lama telah tertunda penayangannya, yang akhirnya bisa berkesempatan untuk disaksikan bersama.

Tanpa berpanjang lagi, inilah Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 02 Maret. 


FOCUS

(Amerika / 104 menit / Komedi-Thriller)

Will Smith adalah Nicky Spurgeon, seorang penipu ulang. Sedang Margot Robbie adalah Jess Barrett, seorang perempuan muda yang awalnya merupakan protege Nicky. Tapi karena terlibat asmara, hubungan mereka pun akhirnya renggang. Beberapa tahun kemudian Jess telah malih rupa menjadi seorang penipu ahli dan bekerja secara mandiri. Ia pun beriat untuk menjebak Nicky dalam upayanya membalas dendam. Disutradarai oleh Glenn Ficarra dan John Requa.

Trailer:


THE WEDDING RINGER

(Amerika / 101 menit / Komedi)

Komedian yang tengah naik daun, Kevin Hart, berperan sebagai seorang pria bernama Jimmy Callahan, pemilik dan CEO dari Pria Pendamping Inc., sebuah perusahaan yang menyediakan pria pendamping terbaik. Perusahaanya disewa oleh Doug Harris (Josh Gad), yang akan segera menikah tapi sayangnya tidak memiliki para pria pendamping. Dapatkah Jimmy membantu masalah Doug? Atau malah kekacauan yang terjadi? Disutradarai oleh Jeremy Garelick.

Trailer:


LOVE, ROSIE

(Inggris / 102 menit / Komedi-Romantis)

Diangkat dari novel laris karya Cecilia Ahern, Love Rosie berkisah tentang dua sahabat semenjak kanak-kanak, Rosie (Lily Collins) dan Alex (Sam Claflin). Saat dewasa keduanya pun saling jatuh cinta, tapi tak berani untuk mengungkapkan perasaan masing-masing. Lantas, mereka kemudian harus terpisah oleh jarak dan waktu. Akanlah mereka melewati rintangan dan bersatu dalam cinta? Disutradarai oleh Christian Ditter.

Trailer:


2014

(Indonesia / 110 menit / Thriller)

Sepertinya bisa kita sebut 2014 sebagai film thriller politik pertama di Indonesia. Meski fiksi, tapi kisah film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo bersama Rahabi Mandra ini memang mengingatkan akan situasi sosial politik Indonesia. Dikisahkan tentang Bagas Notolegowo (Ray Sahetapy) seoran calon presiden Indonesia. Namun, langkahnya dijegal oleh lawan politiknya sehingga terlibat sebuah kasus yang bisa merusak nama baiknya. Sang anak laki-laki, Ricky Bagaskoro (Rizky Nazar), yang awalnya tidak begitu tertarik dengan politik, akhirnya terpaksa mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Bisakah ia melakukanya, sementara bahaya mengancam nyawanya di setiap sudut.

Trailer:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.