News


Selasa, 24 Februari 2015 - 20:23:56 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 23 Feb
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3308 kali

Bagaimana perhelatan Oscar kemarin? Seru? Apakah ada prediksi yang tepat atau film kesukaan yang menang? Terlepas dari suka atau tidak suka, mari kita selamatkan kepada para pemenangnya. Semoga saja film-film yang mendapat nominasi Oscar yang belum tayang di Indonesia bisa segera tayang, yah?

Sembari menunggu, tidak ada salahnya jika kita melongok apa saja yang ada di bioskop saat ini. Ternyata pilihannya tidak kalah menarik untuk ditonton kok. Lantas, apa saja mereka?

Simak dalam Flick Magazine Weekly Movie Guide edisi 23 Februari


DRAGON BLADE

(Hong Kong / 127 menit / Laga)

Sang jagoan Kung Fu, Jacky Chan, kembali bermain dalam sebuah film berseting abad lampau. Tapi, meski berlokasi di Tiongkok era Dinasti, ada nama John Cussack dan Adrien Brody yang menemani Chan. Mereka berperan sebagai sosok-sosok tangguh dari kerajaan yang berbeda dan terlibat dalam pertikaian yang melibatkan Jalan Sutera. Disutradarai oleh Daniel Lee.

Trailer:


SHAUN THE SHEEP THE MOVIE

(Inggris / 98 menit / Animasi)

Saatnya mengajak si kecil untuk mengunjungi bioskop untuk menyaksian salah satu serial animasi favorit mereka di layar lebar. Yep, it's Shaun The Sheep The Movie. Si domba tengil tapi cerdas, Shaun, siap untuk meramaikan dengan segala tingkah lakunya. Kali ini ia harus menemukan majikannya yang hilang di kota. Berhasilkan usaha Shaun yang dibantu oleh teman-temannya tersebut? Disutradarai oleh Mark Burton dan Richard Starzack.

Trailer:


CJR THE MOVIE

(Indonesia / 87 menit / Animasi)

Coboy Jr atau CJR mungkin tinggal bertiga, tapi tidak menghalangi mereka untuk kembali beraksi di layar lebar. Disaat galau karena ditinggal teman mereka, sisa CJR kemudian diajak sang produser, Patrick (Abimana Aryasatya) untuk berkeliling Australia. Selama di benua kangguru tersebut, dimulailah petualangan yang membesarkan semangat CJR untuk tetap maju. Disutradarai oleh Patrick Effendy.

 Trailer:

 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.